Leuwi Jurig Bungbulang Garut, Destinasi Keren Nih

Leuwi Jurig merupakan destinasi baru yang memiliki keindahan alam yang sangat alami dan keren tak heran jika ahir-ahir ini banyak foto-foto kece yang bertebaran di  facebook, intagram, twet dan media social lainnya yang menampilkan background dari wisata leuwi jurig tersebut, meskipun destinasi kece ini masih terbilang baru namun tempat ini cukup ramai oleh kunjungan wisatawan.
Leuwi jurig Garut
Leuwi jurig Garut (sumber blog.reservasi.com)

Destinnasi baru ini menawarkan keindahan aliran sungai jernih yang diapit oleh tebing besar yang tinggi di setiap sisinya, pepohonan hijau yang tumbuh diantara tebing tersebut juga menghiasi keindahan dari leuwi jurig ini sehingga tampil eksostis dan memikat para pengunjungnya, aliran air sunngai ini cukup unik dan berbeda dengan yang lainnya yaitu warna kebiruan yang jernih bak air laut dengan panjang kurang lebihnya 500meter, dan memiliki kedalaman yang cukup dangkal sehingga nyaman bagi para pengunjung yang ingin menceburkan diri maupun sekedar bermain-main di sungai tersebut.


Lokasi Leuwi Jurig
Leuwi Jurig ini berlokasi di Desa Bojong, Kecamatan Bungbunlang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Jika dari pusat kota garut kurang lebihnya berjarak 66km yang bisa ditempuh sekitar 2-3jam perjalanan.
Keindahan Leuwi Jurig
Keindahan Leuwi Jurig (sumber ngadem.com)

Akses/Rute Leuwi Jurig
Untuk rute menuju leuwi jurig ini cukup sulit namun hal keindahan tempat tersebut membuat para wisatawan penasaran untuk mengunjunginya, oke bagi anda yang juga ingin menyaksikan indahnya destinasi baru ini bisa arahkan laju kendaraan anda menuju Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang atau kea rah Sasak rumpit dan lokasi wisata ini tidak jau dari sasak rumpit, sampai dilokasi anda bisa bertanya pada warga setempat karena penunjuk arah masih belum tersedia.., tapoi jangan kuatir kesasar ya  karena sepanjang perjalanan anda juga akan menemui para wisatawan yang berkunjung ke leuwi jurig ini.



Selain Leuwi Jurig anda juga bisa mengunjungi wisata menarik lainnya yaitu wisata kampung sampireun yang menjadi primadona dengan keindahan alamnya yang romantis, atau jika anda suka dengan suasana pantai bisa mengunjungi pantai karang paranje yang juga merupakan destinasi populer di garut


Fasilitas Leuwi Jurig
Untuk fasilitas masih minim karena wisata ini masih baru dan belum terkelola dengan baik, so persiapkan perlengkapan anda sebelum melakukan perjalanan ke leuwi jurig.

Tiket Masuk Leuwi Jurig
Untuk tiket masuk masih gratis pengunjung hanya dikenakan biaya parkir kendaraan saja.

 Demikianlah informasi tentang spot unik Leuwi Jurig Bungbulang Garut, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Leuwi Jurig Bungbulang Garut, Destinasi Keren Nih"

Posting Komentar