Pantai Banyu Meneng Malang, Info (Lokasi, Rute dan Tiket Masuk)

Keindahan pantai Banyu Meneng - Bagi anda pecinta suasana pantai kota malang ini memang pass untuk melampiaskan hasrat liburan anda banyak destinasi pantai yang menawarkan keindahan yang masih alami dan pemandangan yang  unik seperti pantai tiga warna, pantai banyu anjlok , pantai balekambang dan masih banyak pantai lainnya yang bisa anda explore, dikesempatan kali ini matajatim.com akan membagikan sebuah destinasi pantai yang cukup unik dan juga memiliki keindahan yang istimewa yang sangat patut untuk dikunjungi saat berlibur ke malang, yang dikenal dengan nama pantai banyu meneng, pantai ini memang masih belum begitu populer namun keindahan dan pesona pemandangannya tidak akan membuat kalian bosan, hamparan pasir putih yang sangat bersih yang di tumbuhi dengan pepohonan hijau membuat suasana di pantai ini sangat menyejukkan dan sesuai dengan namanya ombak di pantai ini cukup tenang , tentunya sangat nyaman buat liburan keluaga.
Pantai Banyu meneng
Pantai Banyu meneng (sumber foto mulpix.com)

Hal menarik yang bisa dilakukan di pantai banyu meneng
Berenang atau bermain air di tengah indahnya laut yang dikelilingi hutan hijau ini merupakan poin utama yang banyak dilakukan para pengunjung, garis pantai banyu meneng ini memang tidak begitu panjang seperti pantai populer lainnya namun menyusuri pantai ini anda akan menemukan beberapa spot yang indah yang bisa dijadikan ajang foto-foto, keindahan sunset di pantai ini juga sangat menawan  so…jangan sampai terlewatkan deh…fenomena alam tersebut saat berlibur ke pantai banyu meneng. Wisata pantai banyu meneng ini juga dekat bahkan bisa di bilang satu paket dengan pantai selok yang juga memiliki keindahan yang istimewa yang akan di bahas pada kesempatan berikutnya..

keindahan pantai banyu meneng
keindahan pantai banyu meneng (foto  riaraeni )

Lokasi /Alamat Pantai Banyu Meneng
Pantai banyu meneng ini berlokasi di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota kurang lebihnya berjarak 66km yang bisa ditempuh 2-3jam perjalanan.

Rute/Akses Menuju Pantai Banyu Meneng
Untuk akses ke pantai banyu meneng ini cukup sulit, untuk rutenya anda bisa ambil jurusan Kota Malang>Kepanjen>Pagak>Bantur>Kondang Merak. Lokasi pantai banyu meneng ini bersebelahan dengan pantai kondang merak jika anda sampai di kondang merak bisa tanyakan pada warga sekitar.

Fasilitas Pantai Banyu Meneng
Wisata pantai ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti penyewaan alat snorkeling, warung makanan dan aneka minuman, tempat beribadah, lahan parkir yang luas, bagi yang ingin menginap bisa camping di area wisata tersebut dan masih banyak fasilitas lainnya yang bisa ditemukan dengan mudah.

Tiket Masuk Pantai Banyu Meneng
Untuk tiket masuk di pantai banyu meneng ini masih cukup murah pengunjung hanya dikenakan biaya Rp.5000/orang.

Demikianlah informasi tentang wisata pantai banyu meneng malang, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Banyu Meneng Malang, Info (Lokasi, Rute dan Tiket Masuk)"

Posting Komentar