Pantai Wedi Klopo Malang, Info (Lokasi dan Rute Jalan)

Pantai Wedi Klopo Malang – ingin merasakan pesona pantai yang unik destinasi yang satu ini bisa anda kunjungi di malang selatan yaitu pantai wedi klopo, pantai ini memiliki keindahan dan keunikan yang luar biasa, yang mana pantai ini membetuk sebuah teluk yang dikelilingi ndengan karang yang dibvalut dengan pepohonan hijau yang terlihat begitu memanjakan, namun sayang di pantai ini ombak cukup ganas  dan tidak bisa diprediksi karena itulah para pengunjung dilarang untuk melakukan aktivitas berenang di pantai ini, namun meski demikian pemandangan view laut yang berpadu dengan kein dahan alamnya sangatlah nyaman untuk sekedar merefres dan memanjakan mata anda dan tentunya pemandangannya sangat bagus untuk diabadikan di galeri anda. Bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai wedi klopo ini berikut gambaran tentang lokasi dan rute jalan.
Pantai wedi Klopo Malang
Pantai wedi Klopo Malang

Lokasi/Alamat Pantai Wedi Klopo
Pantai Wedi Klopo ini berada di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Indonesia. Letaknya masih satu lokasi dengan pantai ngopet dan pantai batu bengkung, jika dari pusat kota malang kurang lebihnya berjarak 78km. untuk akses menuju ke lokasi pantai ini cukup mudah dan penunjuk arah bisa ditemukan dengan mudah, namun hanya bisa di tempuh menggunakan kendaraan pribadi karena memang belum tersedia angkutan umum menuju pantai wedi kelopo ini. Untuk fasilitas di pantai wedi klopo ini masih minim jadi anda bisa persiapkan terlebih dahulu sebelum meluncur ke lokasi.
Demikianlah sedikit informasi tentang lokasi dan rute jalan pantai wedi klopo malang, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Wedi Klopo Malang, Info (Lokasi dan Rute Jalan)"

Posting Komentar