Pantai Watu Lepek malang, Info (Lokasi dan Rute Jalan)

Pantai Watu Lepek Malang – bagi masyarakat malang dan sekitarnya pantai balekambang pasti sudah tidak asing lagi ditelinga karena memang pesonanya sangat menawan bahkan menjadi destinasi pantai yang di favoritkan di malang, namun dikesempatan kali ini matajatim akan megulas tentang destinasi pantai yang masih jarang di ekpos yang pesonanya juga sangat menawan yaitu pantai watu lepek , nama yang cukup unik yang menandakan pesonanya yang juga unik sesuai dengan namanya yaitu adanya sebuah batu karang yang bentunya menyerupai lepek atau piring kecil yang membuat pemandangan di pantai ini terasa berbeda dengan pantai-pantai lainnya, nah bagi anda yang penasaran ingin mengunjungi pantai ini berikut gambaran tentang lokasi dan rute jalan menuju pantai lepek malang selatan.
Pantai Watu Lepek Malang
Pantai Watu Lepek Malang

Lokasi/Alamat pantai Watu Lepek Malang
Pantai Watu Lepek Ini berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang,Indonesia. Pantai ini lokasi cukup dekat dengan pantai batu bengkung yang juga populer di nmalang, namun keberadaannya cukup tersembunyi karena terletak di balik bukit, untuk mencapai lokasi ini anda menyusuri melewati pantai batu bengkung.

Pesona Pantai Watu Lepek Malang
Pantai yang masih terbilang cukup sepi membuat pesona pantai watu lepek ini masih sangat alami dan bersih, adanya batu yang berbentuk menyerupai lepek dengan ukuran panjang 20meter dan memiliki lebar 6 meter ini membuat pemandangan terlihat unik dan sangat bagus bagi anda yang suka dengan foto-foto, pesona lainnya hamper sama dengan pantai-pantai lainnya yang menyuguhkan pesona hamparan pasir putihnya yang lembut dan view birunya laut yang menawan.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Lepek
Untuk harga tiket masuk pantai watu lepek ini pengunjung hanya dikenakan Rp.5000 yang mana harga tersebut sudah termasuk tiket masuk menuju pantai batu bengkung. Selain kedua pantai tersebut anda juga bisa mengexplore deretan pantai terdekat lainnya seperti pantai watu leter dan pantai ngopet.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai watu lepek lengkap dengan lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Watu Lepek malang, Info (Lokasi dan Rute Jalan)"

Posting Komentar