Taman Cinta (Love) Soreang, Spot Selfie Romantis di Bandung

Taman cinta, merupakan wisata baru di bandung yang kini booming dan banyak diminati para selfie mania, hal tersebut tak lain karena tempat ini menyuguhkan keindahan yang unik yang mampu menarik para pengunjungnya, sesuai dengan namanya taman ini memiliki bentuk yang unik yaitu tanaman bunga yang terseusun rapi membentuk sebuah hati, view indah yang terlihat dari taman love soreang ini sangatlah memanjakan dan tentunya bernuansa romantis, tak heran jika banyak para muda-mudi yang singgah untuk sekedar ber foto-foto maupun ingin merasakan sensasi romantis di taman cinta tersebut.
Taman Cinta (love)
Taman Cinta (love) via www.imagala.com

Lokasi/Alamat Taman cinta

Taman love ini lokasinya satu komplek dengan Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu yang terletak di Jln. Cijenggol, Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung Selatan. Jadi selain bisa menikmati indahnya taman cinta pengunjung juga bisa menikmati aneka hidangan yang tersedia di café tersebut, selain itu tersedia juga tenda-tenda yang bisa di sewa di araea lokasi tersebut.


Aktivitas Menarik Di Taman Love.
Bersantai di taman love sembari menikmati pemandangan pegunungan dan hembusan angin segar merupakan hal romantis yang bisa dinikmati apalagi datang bersama pasangan maupun keluarga pastinya akan berkesan, beragam makanan yang mampu meluluhkan lidah juga bisa anda nikmati dan berfoto-foto dengan latar symbol hati merupakan hal wajib saat berkunjung ke wisata taman cinta soreang tersebut.

Wisata Menarik Lainnya:  Pemandian Air panas Ciater, Info Tiket Masuk dan Wahana Seru


Wisata Taman Love Soreang
Wisata Taman Love Soreang
Tamcin (taman cinta) ini sangat ramai dengan kunjungan para wisatawan dalam maupun luar kota, apalagi di hari-hari libur rame banget,  tidak hanya para remaja para orang tuapun banyak yang datang ke tamcin ini dan mengabadikan momen-momen saat berada di taman tersebut, lalu bagai mana jika tidak punya pasangan? Yang lagi jomblo jangan kwatir disini juga banyak yang datang bersama geng cowok/cewek untuk mejeng seru-seruan bersama menikmati sejuknya suasasana  di tamcin tersebut.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata Taman Cinta (love) soreang di bandung, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..


Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Taman Cinta (Love) Soreang, Spot Selfie Romantis di Bandung"

Posting Komentar