Kedung Darmo Batur, Satu Lagi Air Terjun Kece di Malang

Jika di minggu yang lalu matajatim mengulas tentang wisata coban nirwana yang sempat booming karna memang keindahan nya sangat menawan, kini lahir lagi wisata air terjun yang tidak kalah kece yaitu Kedung darmo yang lokasinya berada di kecamatan Batur, wisata baru ini memang masih belum di resmikan dan masih dikelola oleh warga setempat namun menginjakkan kaki di kedung darmo ini anda akan dihipnotis dengan indahnya air terjun yang mengalir diantara keindahan alam hijau yang memanjakan.
Air Terjun Kedung Darmo (sumber ngadem.com)
Air Terjun Kedung Darmo (sumber ngadem.com)

Birunya air yang jernih seolah mengajak untuk menceburkan diri kedalamnya, namun perlu di ingat kolam di air terjun ini cukup dalam yaitu kisaran 20 meter untuk kedalamannya, so..jangan coba-coba berenang kecuali bagi anda yang sudah sangat bersahabat dengan air. Bersantai maupun berfoto-foto berlatarkan pemandangan kedung darmo ini merupakan aktivitas menarik yang bisa anda lakukan. Air terjun kedung darmo ini tidak begitu tinggi namun membentuk sebuah tingkatan yang terlihat cantik, suasana alam di lokasi sangatlah sejuk dan natural karena memang belum banyak yang menjangkau.
Wisata Kedung Darmo malang
Wisata Kedung Darmo malang (sumber fandy2134.blogspot.co.id)

Lokasi /Alamat Kedung Darmo

Air terjun kedung darmo ini berlokasi di Desa Srigonco, Kecamatan Batur, Kabupaten Malang, Indonesia.

Untuk menuju lokasi terbilang cukup sulit dan penunjuk jalanpun masih belum ada, jika sobat ingin berpetualang ke kedung darmo ini bisa lihat rute jalannya lebih lengkap di Sini.
Fasilitas
Untuk fasilitas masih belum tersedia karena memang masih belum diresmikan menjadi tempat wisata, so persiapka perlengkapan terlebih dahulu saat ingin mengunjungi kedung darmo tersebut.
Demikian sedikit informasi tentang Air Terjun Kedung Darmo

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kedung Darmo Batur, Satu Lagi Air Terjun Kece di Malang"

Posting Komentar