Wisata Hawai Waterpark, Wisata Terbaru di Malang

Waterpark Hawai Malang - Kota malang memang pantas dijuluki kota wisata, kini telah dibuka wisata huawai waterpark yang menyuguhkan beragam simulasi wahana air yang bertaraf internasional.
wisata hawai water park malang
wisata hawai water park malang
Wisata huawai waterpark ini berlokasi di perum graha kencana, jl.raya karanglo, kota malang, wisata ini memiliki luas lahan kurang lebihnya 28.000 meter2, soft opening tempat wisata air ini dilaksanakan pada tanggal 18 juli 2015 tepatnya pada pukul 10.00WIB, wisata yang terbilang megah dan bertaraf internasional ini dibagun mulai sejak tahun 2014 yang bertemakan dari hawai seperti backround, dekorasinya dll.

wisata hawai water park malang menegangkan
bermacam wahana hawai waterpark malang

wahana water park malang
pilihan wahana water park malang

wahana water park malang 33


wahana water park malang 66

Wisata Kota Malang Lain : Ekstrim!! Wahana Predator Fun Park Malang

Disini anda bisa menikmati suasana yang fress bersama pasangan maupun keluarga atau teman anda, berbagai wahana yang disuguhkan mulai dari yang santai sampai dengan yang memacu adrenalin, akses jalan menuju wisata hawai waterpark ini pun cukup mudah , untuk mencapai wisata ini tidak perlu melewati jalur utama saat mau memasuki kota malang kalau dari arah Surabaya, dengan akses yang baik ini ada tidak aka di susahkan dengan arus lalu lintas , area parkirpun sangatlah luas kurang lebihnya 10.000 m2, sehingga anda tidak perlu menghawatirkan mencari tempat parker yang aman dan layak untuk kendaraan pribadi anda.
Wisata hawai waterpark ini terletak dilokasi yang terbilang unik dan bisa menarik pangsa pasar di kota malang yaitu (kabupaten malang, kota malang, kota wisata batu) taman wisata air yang dikemas didalam perumahan “ Graha Kencana “ ini memiliki pintu masuk utama yang strategis dijala arteri utama.
Wisata air huawai waterpark ini berdekatan dengan hotel harris yang indah dan ternama jadi hal ini dapat dapat saling menguntungkan satu sama lain ( dalam sudut pandang pasar ) dikarenakan keduanya memiliki visi yang sama yaitu memberikan pelayanan jasa yang berkualitas tinggi yang aman dan nyaman bagi pengunjung.

Fasilitas yang terdapat di wisata hawai waterpark malang ini ialah:

  1. Gazebo,Gazebo ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat peristirahatan atau sekedar bersantai dengan nyaman, dan dapat pula disewa secara privasi , gazebo ini memiliki atap jerami sehingga bernuansakan tropis.
  2. Loker, Loker ini bisa anda gunakan s ebagai tempat penyimpanan barang berharga anda, sehingga anda bisa tenang dan nyaman saat menikmati wisata tersebut tanpa memikirkan barang-barang berharga anda.
  3. Kursi dan paying, Fasilitas kursi dan paying ini berada diseluruh wana wisata air ini dan dapat dipergunakan secara gratis.
  4. Kamar ganti dan toilet, Kamar ganti dan toilet ini mempunyai ukuran yang luas sehingga anda merasa nyaman saat menggunakan fasilitas ini.
  5. Smoking area, Tempat ini dikususkan bagi anda yang merokok sehingga tidak menggagu wisata lainnya yang no smoking
  6. Tempat ibadah, Wisata ini menyediakan tempat ibadah, jadi anda tidak perlu hawatir untuk melaksanakan ibadah saat berkunjung ke tempat wisata hawai waterpark ini.
  7. Internet gratis, Wisata ini menyediakan internet gratis untuk anda, jadi anda bisa online sesuka hati di area wisata ini.
  8. Customer service, Wisata ini menyediakan Pusat informasi dan pelayanan pengunjung untuk anda yang membutuhkan informasi, laporan dan juga complain. Dan masih banyak fasilitas yang masih dalam tahap penyelesaian.
Jika anda berkunjung ke kota malang sangat disayangkan apabila anda melewatkan destinasi wisata hawai waterpark ini. Semoga ulasan tempat wisata hawai waterpark di Kota Malang ini dapat menambah destinasi anda. Selamat menikmati liburan di Kota Apel. Sekian dari jejaksandal.com, kami sangat berterima kasih apabila kalian membagikan ulasan wisata ini di media sosial kalian.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Hawai Waterpark, Wisata Terbaru di Malang "

Posting Komentar