Teluk Jeruk Jember, Pantai hijau Yang Eksotis

Teluk Jeruk merupakan destinasi wisata baru di kota jember yang pesonanya masih sangat alami dan terlihat begitu memanjakan, seperti yang ditayangkan di Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (24/2/2017) keindahan pantai di teluk jeruk tersebut tidak kalah indah dengan pantai Phi-Phi di Thailand, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang dikelilingi oleh rimbunan pepohonan hijau dan diapit oleh dua sisi pulau karang raksasa sehingga gelombang ombak menjadi jinak karena terlindungi oleh pulau karang tersebut, pemandangan laut yang jernih dan bersih dengan warna kehijauan merupakan pemandangan yang sangat eksotis yang akan memanjakan mata saat berada di teluk jeruk tersebut.

Teluk Jeruk Jember
Teluk Jeruk Jember
hutan di pinggiran pantaipun masih sangat alami karena memang masih belum banyak yang berkunjung ke teluk jeruk tersebut,tidak hanya keindahan pantainya yang menawan pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan aneka jenis flora dan fauna pulau nusa barong yang memberikan pesona dan daya tarik tersendiri. Nah bagi anda yang ingin merasakan sensasi pantai yang masih asri dan menawan serta jauh dari kebisingan maka teluk jeruk ini sangat layak di masukkan di list liburan anda. 

Lokasi/alamat teluk Jeruk Jember

Lokasi wisata teluk jeruk ini berada di wilayah pulau nusa barong jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai teluk jeruk ini bisa naik perahu melalui pantai puger dengan jarak tempuh sekitar 1jam, di pantai sudah tersedia beberapa perahu nelayan yang bisa anda sewa untuk menuju teluk jeruk tersebut. jika  dari pusat kota kurang lebihnya memerlukan waktu 45menit menuju pantai selatan puger, untuk penunjuk arah ke pantai puger ini cukup lengkap, anda juga bisa menggunakan google maps untuk menuju pantai puger tersebut. di pantai teluk jeruk ini pengunjung bisa melakukan aktivitas berenang, dengan ombak yang landai membuat berenang anda akan terasa lebih nyaman dan aman. selain wisata teluk jeruk anda juga bisa mengunjungi wisata pantai indah lainnya di jember seperti pantai papuma, teluk love dan pantai payangan yang merupakan destinasi fovorite wisatawan jember maupun luar. demikianlah inbformasi tentang wisata teluk jeruk jember, jawa timur semoga bermanfaat..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Teluk Jeruk Jember, Pantai hijau Yang Eksotis"

Posting Komentar