Bukit Jomblo Tulungagung, Spot Baru Yang Unik Dan Instagramable

Bukit Jomblo  - kota tulungagung memiliki cukup banyak tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam mengagumkan dan beberapa deretan pantai cantiknya yang menawan, dikesempatan kali ini matajatim akan membagikan informasi wisata baru yang cukup unik dan ngehits di ahir-ahir ini yaitu bukit jomblo, wisata bukit jomblo ini menawarkan pemandangan hamparan alam hijau dan pegunungan dari sebuah gardu pandang, namun gardu pandang di bukit ini berbeda dengan gardu pandang kebanyakan yang berupa rumah pohon, gardu pandang di bukit ini sangatlah unik yang mana bentuknya berupa sangkar burung yang berukuran besar yang bisa memuat 3-5 orang dan tentunya sangat cocok bagi anda yang suka berfoto-foto maupun selfie, udara di lokasi bukit ini juga sangatlah sejuk dan mampu membuat suasana anda menjadi fress kembali, nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke bukit jomblo ini berikut matajatim berikan sedikit info tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk
Bukit Jomblo Tulungagung
Bukit Jomblo Tulungagung (via @nanikpuu)
Wisata Menarik Lainnya : 8 Tempat Wisata di Tulungagung yang Spektakuler

Lokasi/Alamat Bukit Jomblo Tulungagung
Bukit jomblo ini berlokasi di daerah Gunung Pakis, Desa Pakis Rejo, Kabupaten Tulungagung Jawa timur, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi terbilang cukup mudah jika  dari pusat kota tulungagung anda bisa arahkan laju kendaraan anda menuju pasar campur darat lalu belok kiri ikuti jalan hingga terlihat plang masjid berwarna hijau terus  saja lurus lalu belok kanan hingga mentok, lanjutkan belok kiri yang akan melewati bukit hutan jati dari situ lokasi sudah dekat lanjutkan terus hingga sampai dilokasi.

Harga Tiket Masuk Bukit Jomblo
Untuk harga tiket masuk bukit jomblo ini masih belum ditetapkan, namun anda akan dikenakan biaya parkir Rp.2000, meski namanya bukit jomblo bukan berarti spot baru ini dilarang bagi yang berpasangan, nuansa romantis di lokasi wisata ini  juga sangat mendukung bagi anda yang membawa pasangan loh..
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata bukit jomblo tulungagung, semoga bermanfaat sebagai  referensi liburan anda..

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Jomblo Tulungagung, Spot Baru Yang Unik Dan Instagramable"