Pesona Wisata Kedung Goro Wonosegoro, Boyolali

Kedung Goro Wonosegoro merupakan salah satu destinasi di boyolali yang kini cukup populer dan banyak diburu para wisatawan untuk menghabiskan liburannya di ahir pekan, jika baru-baru ini banyak wisata gardu pandang yang bermunculan di boyolali, maka beda dengan kedung goro ini dimana wisata ini menyuguhkan sebuah kolam renang alam yang dilengkapi dengan pemandangan hijau pepohonan dan  bebatuan yang membentang disepanjang sungai yang mampu menciptakan eksotisme alam yang sangat memanjakan mata. Dengan letaknya yang cukup terpencil membuat suasana di lokasi ini cukup tenang dan mampu merelaxsasi pikiran, tak sedikit wisatawan yang menyebutnya surga yang tersembunyi di boyolali.
Keindahan Kedung Goro Boyolali
Keindahan Kedung Goro Boyolali ( via @imanurwati)

Air yang sangat jernih dan berwarna agak keihijauan mampu menghipnotos para pengunjungnya untuk segera menceburkan diri dan berenang di kedung goro ini. Bagi yang suka selfie keindahan tempat ini sangatlah keren untuk di jadikan obyek foto-foto anda. Lalu Dimana Lokasi Kedung Goro? Bagi anda yang penasaran dan ingin menyaksikan langsung pesona alam di kedung goro ini berikut matajatim berikan gambaran tentrang peta lokasi dan rute jalan menuju kedung goro boyolali.

Wisata Menarik Lainnya di Boyolali : Gardu Pandang Bukit Gancik Boyolali


Kedung Goro Boyolali
Kedung Goro Boyolali (via By @rotstaland)
Lokasi/Alamat Kedung Goro
Wisata kedung goro ini letaknya cukup terpencil yaitu berada di Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia. Yang hanya bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua, bagi anda yang ingin mengunjungi kedung goro ini bisa menggunkan google maps dengan tujuan Wonosegoro, dan dari situ anda bisa tanyakan warga sekitar lokasi wisata tersebut, karena penunjuk arahnya memang masih minim, anda makan melalui jalan setapak dan  pengunjung akan melintasi sungai yang kedalamannya semata kali hingga lutut, meski demikian hal tersebut menjadi tantangan dan memberikan sensasi tersendiri pada pengunjungnya.

Tiket Masuk Kedung Goro
Untuk memasuki dan menikmati keindahan wisata pemandian alam kedung goro saat ini masih gratis.
Demikianlah informasi tentang wisata Kedung Goro Wonosegoro Boyolali, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pesona Wisata Kedung Goro Wonosegoro, Boyolali"

Posting Komentar