Pantai Modangan Malang, Dreamland-nya Jawa Timur



Pantai Modangan Malang – Bagi sebagian masyarakat malang dan sekitarnya mungkin pantai modangan ini masih cukup asing di telinga karena memang kepopulerannnya tidak setenar pantai tiga warna dan pantai balekambang di malang, hal tersebut dikarenakan lokasi di pantai modangan ini cukup tersembunyi dan akses menuju lokasi pantai cukup sulit, namun meski demikian pesona pantai modangan ini tidak akan mengecewakan, hamparan pasir putih dan suasana pantai yang masih alami dan tenang membuat wisata pantaiu ini sangat nyaman bagi anda yang ingin melepaskan diri dari kebisingan. Indahnya panorama laut yang berpadu dengan pemandangan tebing-tebing karang yang menjulang tinggi mampu membuat para pengunjungnya terpesona dan betah berlama-lama di pantai ini,  nuansa indah di pantai modangan ini mirip dengan pantai Dreamlan di Bali. Bagi anda yang penasaran dan ingin berlibur ke pantai modangan berikut matajatim akan berikan sedikit gambaran tentang lokasi dan rute jalan pantai modangan.
Pantai Modangan
Pantai Modangan (via suetoclub.wordpress.com)

Lokasi/Alamat Pantai Modangan
Pantai Modangan ini berlokasi di Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini cukup dekat dengan pantai jolosutro , karena memang lokasinya berbatasan dengan pantai jolosutro di blitar.

Akses/Rute Menuju Pantai Modangan
Lokasi yang cukup jauh dari pusat kota malang yaitu sekitar 70Km dengan jarak tempuh sekitar 3jam perjalanan, jika dari kota malang bisa ambil jurusan kepanjen-karangkates-Donomulyo setelah melewati pasar donomulyo anda bisa ikuti arah yang menuju ke wates yang akan melalui jalur lintas selatan, dari situ lokasi sudah dekat dan anda akan melalui perkebunan yang pemandangannya cukup menyegarkan.

Wisata Menarik Lainnya

Aktivitas menarik di pantai modangan
Keindahan sunset maupun sunrise di pantai modangan ini sangatlah mengagumkan, so…jangan lewatkan momen-momen tersebut ketika berlibur ke pantai modangan, bagi anda yang hobi memancing, di pantai modangan ini juga terdapat spot untuk memancing yang bisa anda coba, bagi anda yang ingin bermain air di pantai ini tetaplah berhati-hati mengingat ombak di pantai ini cukup ganas.
Demikianlah informasi wisata pantai modangan malang, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Modangan Malang, Dreamland-nya Jawa Timur"

Posting Komentar