Coban Nirwana, Wisata Air Terjun Kece di Malang

Coban Nirwana merupakan salah satu wisata baru di malang yang menyuguhkan keindahan air terjun yang sangat eksotis, meskipun terbilang baru wisata ini mulai naik daun dan para wisatawan pun mulai berdatangan, coban nirwana ini juga mempunyai beberapa julukan karna memang belum memiliki nama resmi, sebutan lainnya yaitu Coban Gedangan dan ada pula yang menyebutnya Coban Mbok Karimah, namun masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Air Terjun/Coban Nirwana.

Coban Nirwana Malang
Coban Nirwana Malang (via brobali.com)

Bagi anda yang ingin ngadem maupun melepaskan diri dari kebisingan kota maka wisata coban nirwana ini sangatlah pass buat anda singgahi, suasana sejuk khas pegunungan dengan pemandangan hijau alamnya yang masih natural dan air terjunnya yang sangat jernih akan memberikan sensasi kesegaran yang maksimal bagi pengunjungnya, pemandangan kece coban nirwana ini juga menjadi buruan para selfi mania, so bagi anda yang ingin mengunjungi wisata ini maka jangan lupa bawalah camera untuk mengabadikan momen-momen unik yang ada di coban tersebut. bagi anda yang suka berenang jangan khawatir di bawah air terjun ini terdapat kolam yang tidak terlalu lebar yang bisa di buat untuk berenang maupun sekedar menceburkan diri, coban nirwana ini memiliki kedalaman hingga 3meter.

Lokasi /Alamat Coban Nirwana

Wisata Coban Nirwana  ini berlokasi di Desa Gedangan, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota kurang lebihnya berjarak  20km.

Keindahan Coban Nirwana
Keindahan Coban Nirwana

Wisata Baru di malang, Coban Nirwana
Wisata Baru di malang, Coban Nirwana (via instagram.com/rofi26)

Akses Menuju Lokasi

Untuk menuju lokasi coban nirwana cukuplah mudah karna lokasi tidak begitu jauh dari Pasar Gedangan, anda bisa melalui kecamatan Gedangan atau Kecamatan Sumber Manjing Wetan karna memang lokasinya berada di perbatasan kedua kecamatan tersebut, jika kebingungan jangan sungkan untuk bertanya pada masyarakat setempat. Untuk tiket masuk wisata ini masih gratis.

 Wisata Menarik Lainnya:  


Tips Berkunjung Ke Coban Nirwana: Bagi anda yang berencara berlibur ke coban nirwana disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi terutama roda dua, mengingat jalan kurang begitu nyaman jika menggunakan mobil, datanglah pada musim kemarau, karna jika musim hujan jalannya becek dan berlumpur, jangan lupa siapkan perlengkapan karna di wisata ini fasilitas masih minim.
Demikianlah Informasi Tentang Wisata Baru Di Malang Coban Nirwana, Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika Pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Coban Nirwana, Wisata Air Terjun Kece di Malang"

Posting Komentar