10 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mirip Luar Negeri

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mirip Luar Negri - Traveling menikmati keindahan alam merupakan salah satu cara untuk melepaskan diri dari kejenuhan dan merefres pikiran dari segala rutinitas, dan tidak sedikit yang menjadikan trevelling sebagai hoby bahkan menjadi suatu kebutuhan, selain itu traveling juga bisa memberikan suatu pengalaman baru yang menarik dan menyenangkan, banyaknya foto selfi yang bertebaran di media sosial yang berlatarkan pemandangan alam luar negri maupun dalam negri membuat kegiatan traveling kini makin digandrungi banyak orang serta banyak kalangan, berlibur ke Luar Negri memang memberi pengalaman dan kesan tersendiri, namun tahukah anda Indonesia juga kaya akan keindahan alamnya, bahkan tak sedikit para wisatawan luar yang berkunjung ke Indonesia hanya untuk merasakan keindahannya, dan inilah 10 Tempat wisata di Indonesia yang mirip atau menyerupai wisata luar negri .

1. Berkunjung ke pantai Ora Seolah Berada di Maladewa

Pantai Ora Vs Maladewa
Pantai Ora Vs Maladewa
Bagi anda yang ngidam untuk menyaksikan keindahan maladewa namun masih belum kesampaian maka anda bisa mengobatinya dengan datang ke Wisata Pantai Ora yang berada di Maluku, pantai ini cukup mirip dengan pantai maladewa, keindahannyapun tidak kalah bagus, air pantai yang sangat jernih sebening kaca yang di lengkapi dengan banyak penginapan yang dibangun diatas air bisa anda nikmati, dan pantai Ora Ini juga tergolong dalam salah satu pantai tercantik di Indonesia.

2. Ingin menyaksikan Slepping Budha Seperti di Thailand datang saja ke Mojokerto

wisata indonesia, Patung Budha
wisata indonesia, Patung Budha
Jika di thailan terdapat patung budha yang berpopsisi tidur dan berwarna emas maka jawa timur, Indonesia juga punya tepatnya berada di Mahavihara Majapahit, Mojokerto. Patung budha ini memiliki panjang 22 meter, lebar 6 meter dan pasalnya patung budha di mojokerto ini menjadi patung terbesar ke 3 di dunia setelah Thailand dan Nepal.

3. Phi Phi Island di thailan pasalnya memiliki keindahan bak surga, namun bagi anda yang ingin merasakannya datang saja ke Raja Ampat, pemandangannya tidak jauh beda kok

Wisata Indonesia Mirip Luar Negri
Wisata Indonesia Mirip Luar Negri
Bagi para traveler pasti tidak asing lagi dengan Kepulauan raja Ampat yang berada di provinsi papua barat, keindahan yang sangat mengagumkan dan tidak sedikit yang mengatakan “ berada di Raja Ampat, serasa liburan di Phi-Phi Island, air laut yang jernih yang dihiasi dengan deretan beberapa pulau dan perbukitan hijau bisa anda temukan di Raja Ampat tersebut.

4. Jika Jepang punya Hutan Bambu Sagano, Maka Surabaya Juga Punya Loh..

Wisata Hutan Bambu, Indonesia
Wisata Hutan Bambu, Indonesia
Wisata hutan bambu di jepang memang telah di kenal hingga ke penjuru dunia, jika anda penasaran dengan wisata hutan bambu maka tiada salahnya mengunjungi hutan bambu yang berada di Surabaya, Indonesia, pemandangannya juga bisa di bilang 11 12 dengan hutan bammbu sagono, lokasinya berada di samping terminal angkot keputih sukolilo Surabaya.

5. Taman Nasional Baluran, Sensasi berpetualang di Padang Savana Afrika

Taman Nasional Baluran
Taman Nasional Baluran
Berpetualang di Taman Nasional Baluran melihat sekelompok rusa dan banteng yang pemandangan indah hamparan padang savana bak padang savanna afrika, tidak hanya keindahan Lanskepnya, banyak hal yang bisa anda explore di tempat tersebut diantaranya Menara pandang bekol, pantai bama, hutan mangrove dan masih banyak lainnya..

6. Sungai Maron yang Mirip dengan Sungai Amazon

Sungai Maron, Amazonnya Pacitan
Sungai Maron, Amazonnya Pacitan
Salah satu tempat wisata di inidonesia yang mirip dengan luar negri yaitu sungai maron, air yang jernih dengan suasana pemandangan yang alami mebuat para pengunjungnya sangat termanjakan dan menyusuri keindahan sungai maron dengan berperahu bagaikan berada di sumgai amazon, lokasi sungai ini berada di Desa Maron, Kecamatan Donorojo, Pacitan

Wisata Menarik Lainnya: Top 10 tempat wisata di jawa timur yang memukau

7. Kebun Raya Cibodas , bak keindahan Sakura di Jepang


Kebun raya cibodas
Kebun raya cibodas
Bagi anda yang ingin merasakan sensasi keindahan Sakura di Jepang yang sangat terkenal maka cukup datang ke Kebun Raya Cibodas yang mana pemandangan keindahannya mirip dengan Taman Sakura di Jepang, di taman cibodas tersebut pengunjung bisa melihat keindahan pohon sakura yang telah di tanam sejak tahun 1953 dan biasanya berbunga pada bulan Januari-Februari.

8. Simpang Lima Gumul, Monumen yang Mirip dengan Arc De Triomphe, Paris

Monumen Mirip Luar Negri
Monumen Mirip Luar Negri
Tahukah anda ternyata Kota Kediri memiliki bangunan yang mirip dengan Arc de Triomphe di Paris, Perancis, monument tersebut juga menjadi icon kota yang dikenal dengan julukan Monumen Simpang Lima Gumul yang memiliki luas 804 meter persegidengan ketinggian 25 meteryang terdiri dari 6 lantai, di lokasi tersebut juga sering diadakan vestifal dan acara-acara menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kediri dan sekitarnya.

9. Bukit Jaddih Madura yang mirip dengan Cappadocia di Turki

wisata bukit jaddih
wisata bukit jaddih
Tempat wisata Indonesia yang satu ini memiliki tampilan dan pemandangan yang mirip dengan Cappadocia Goreme, Turki yang merupakan salah satu wisata populer di turki, yang dikenal dengan julukan Bukit Jaddih yang berlokasi di pulau Madura.

10. Tidak Perlu jauh-Jauh ke Amerika Untuk menyaksikan Green Canyon Datang Aja Ke Ciamis

Wisata Di Indonesia yang mirip diluar negri
Wisata Di Indonesia yang mirip diluar negri
Salah satu sungai yang memiliki pemandangan indah yang berada di desa Cijulang, Jawa Barat ini mirip dengan Wisata Grand Canyon yang berada di Amerika, disungai ini pengunjung bisa menyaksikan warna air sungai yang berwarna tosca yang diapit dengan bebatuan dan rimbunan pepohonan hijau.

Nah,,,Itulah 10 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mirip Luar Negri, Semoga bermanfaat..

Sangat Berterimakasih Sekali Jika Pengunjung yang Terhormat Berkenan Membagikan Artikel Ini dengan Cara Klik Share Di Bawah Ini,,
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "10 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Mirip Luar Negeri"

Posting Komentar