Pantai Bantol Malang, Keindahan Dalam Keheningan yang Tersembunyi

Pantai Bantol mungkin masih terdengar asing bagi sebagian masyarakat malang raya karna memang wisata yang satu ini masih sangat jarang yang mengetahuinya dan hal tersebut membuat pantai ini masih sangat alami dan jarang terjamah oleh para wisatawan, namun pantai ini memiliki pesona yang unik dan menawan dan bagi anda yang suka travelling sangat di sayangkan jika belum singgah di pantai bantol tersebut. Seperti apakah keindahan dan hal menarik yang bisa di nikmati di pantai bantol tersebut, ok mari kita simak ulasan berikut..
wongcrewchild.blogspot.com
Pantai Bantol (via wongcrewchild.blogspot.com)


Pesona Pantai Bantol
Pesona Pantai Bantol (via www.tribunnews.com)

Pesona Pantai Bantol

Pantai Bantol memanglah tidak seramai pantai-pantai lainnya seperti pantai goa cina, banyu anjlok dan pantai tiga warna, namun pantol ini memiliki pesona tersendiri yang mampu membuat para pengunjungnya rindu saat meninggalkannya, susana hening dengan pemandangan air laut yang sangat jernih dan masih alami mampu menghipnotis siapa saja yang melihat ingin segera menceburkan diri maupun sekedar menjamahnya, suasana hening dengan gelombang laut yang tidak terlalu besar membuat berenang anda terasa nyaman, apalagi view pemandangan alam sekitar yang sangatlah menawan akan membuat anda betah berlama-lama di pantai bantol tersebut. Selain memiliki pemandangan yang istimewa di pantai bantol ini anda akan menjumpai banyak lobster dengan beragam jenis, seperti lobster macan, lobster warna dan lobster kembang, dan yang tidak kalah menariknya anda akan dimanjakan dengan pemandangan mangrove yang tumbuh didekat area pantai tersebut tepatnya berada di danau air payau, yang mana danau tersebut bermuara dari berberapa sungai kecil di hutan jati tersebut.
wisata pantai bantol malang
wisata pantai bantol malang ( via www.amazingmalang.id)

Wisata Menarik Lainnya :  Manjakan Mata Anda di Pantai Sipelot Malang

Lokasi/ Alamat Pantai Bantol

Wisat Pantai yang masih perawan ini berlokasi di Dusun Sumber Celeng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Untuk akses menuju lokasi pantai bantol terbilang cukup sulit yang akan melewati jalan makadam, dan melewati hutan jati  namun bagi anda yang suka tantangan menaklukkan pantai bantol ini merupakan hal yang menyenangkan.
Demikianlah Informasi tentang Wisata Pantai Bantol Malang, semoga bermanfaat sebgai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Bantol Malang, Keindahan Dalam Keheningan yang Tersembunyi"

Posting Komentar