Restoran Romantis di Jakarta yang Pass Buat Dinner Anda

Kesempatan pagi ini matajatim akan share Restoran Romantis di Jakarta  yang bisa menjadi pilihan inspirasi dinner date bersama pasangan, ok langsung saja inilah 5 Restoran yang bernuansa romantis dan lsyak untuk anda coba..

Restoran Romantis Jakarta
Restoran Romantis Jakarta 

Cloud, The plaza, Thamrin

Restoran Romantis Jakarta  (Cloud)
Restoran Romantis Jakarta  (Cloud)
Cloud termasuk salah satu retoran bernuansa romantic yang memiliki genre Rooftop ter-hits dijakarta, mungkin bagi anda sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini atau anda sudah pernah singgah di restoran ini, namun bagi anda yang belum pernah ke restoran yang cukup romantic tersebut ada bisa datang langsung ke The Plaza lantai 46, restoran ini buka mulai jam 16.00-02.00, Cloud ini merupakan restoran yang bertema Eropa, sehingga menu makannya kebanyakan masakan Khas Eropa, seperti Burger, Pasta, Steak dll, demikian pula dengan minumannya,
Untuk masalah harga , memang membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menikmati restoran romantis ini, rata-rata menu per 2orang berkisar sekitar 800.000-an, namun harga tersebut sepadan dengan apa yang disuguhkan, jika anda ingin datang ke restoran romantis ini maka datanglah sekitar jam17.00 atau anda datang saat matahari sudah  terbenam, karna pemandangan akan terlihat cantik dan romantic.

Segarra, Ancol , Jakarta Utara

Restoran Romantis Jakarta  (Segarra)
Restoran Romantis Jakarta  (Segarra)
Restoran Romantis di Jakarta yang satu ini berada di dalam area Ancol, tepatnya ditepi laut, restoran ini sangat pass buat anda yang suka dengan nuansa teras terbuka, restoran ini berhadapan langsung dengan laut, dengan panorama laut yang indah tentusaja akan memberikan kesan romantis bagi anda, pengaturan mejanya pun agak berjauhan sehingga anda akan merasa lega dan nyaman, restoran ini juga menyediakan tempat di dalam ruangan yang bernuansa ala Jepang dengan view ke pantai. Yang tidak kalah menarikmnya setiap minggunya restoran ini dilengkapi dengan Live music yang akan menghibur anda, untuk harga anda perlu merogoh kocek sekitar 700.000an untuk 2orang harga tersebut sangatlah sepadan dengan semua fasilitas da kelebihan restoran tersebut.

Table8-Hotel Mulia

Restoran Romantis Jakarta  (Table)
Restoran Romantis Jakarta  (Table) 
Tempat Dinner romantis berikutnya ialah restoran Table-8 yang berlokasi di Hotel Mulia, Senayan yang sudah sangat dikenal oleh banyak traveler local maupun mancanegara, restoran ini memiliki ruang yang cukup luas sengingga mampu menampung banyak customer dan restoran Table8 ini menjadi tempat pilihan yang banyak disukai pasangan untuk dinner, suasana di restora ini cukup tenang dan mewah yang di iringi dengan lantunan music jazz yang diputar dengan suara pela yang akan menciptakan suasana romantis didalamnya.
Untuk harga restoran romantic ini berkisar antara 300.000, menu makananpun terbilang cukup lengkap mulai dari Indonesia, Western< chinesse Food, hingga olahan Jepang biasa anda temui di restoran ini.

Skye, Bca Tower, Thamrin

Restoran Romantis Jakarta  (Skye)
Restoran Romantis Jakarta  (Skye) 
Tempat Dinner lainnya yang tergolong romantic di Jakarta ialah Restoran Skye di Restoran ini anda bisa merasakan sensasi makan diketinggia 50 lantai, Restoran romantic ini berlokasi di BCA Tower, Kawasan Perkantoran Thamrin, Jakarta. Restoran Skye ini bertema itali da terbilang mewah, diatas ketinggian 50 lantai anda bisa melihat keindahan kota Jakarta di malam hari, Restoran ini sangat ramai dikala jam 11+ karna memang bukanya mulai jam 10.000-02.00
Untuk harga relative dan sesuai dengan apa yang disuguhkan, untuk diner di Restoran ini berkisar antara Rp.800.000/2orang.

The Edge Kemang

Restoran Romantis Jakarta  (the edge)
Restoran Romantis Jakarta  (the edge) 
Tempat Dinner Romantis terahir yaitu The Edge Kemang, Restorab yang satu ini merupakan restoran yang cukup terjangkau dibandingkan resto roof3top lainnya, namun meski demikian rmenu di restoran ini tidak kalah lezatnya di banding Restoran Romantis lainnya, Restoran Edge ini berlokasi di Kemang, Tepatnya di Kemang Icon Building It.5 , adapun masakan yang disuguhkan restoran ini terbilang lengkap mulai dari Masakan Asia, Masakan Barat, Hingga Grill House, jam buka dari restjoran tersebut mulai dari jam 07.00-23.00.
Mau beli oleh-oleh khas Berbagai Daerah di indonesia ? kini Anda Bisa Pesan Online, Tidak Perlu Pergi ke daerah Tersebur, hanya dengan Sekali Klik Jajanan Khas Nusantara bisa Anda Dapatkan..

Nah itulah Restoran Romantis di Jakarta yang Pass Buat Dinner yang bisa anda jadikan referensi, dilain kesempatan matam jatim akan share tempat-tempat lainnya di Indonesia..so simak terus ya di matajatim.com (ref:pegipegi)

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Restoran Romantis di Jakarta yang Pass Buat Dinner Anda"

Posting Komentar