Pantai Tikus Pulau Bangka Belitung, Pantai Keren nan Unik

Pantai tikus merupakan salah satu pantai di kepulauan Bangka yang unik dan menarik untuk anda kunjungi, dari namanya saja sudah unik dan membuat penasaran,namun mesti namanya aneh dan mungkin membuat beberapa orang geli saat mendengarnya tapi kalau anda sudah sampai di Pantai Tikus ini maka anda akan takjub dengan keindahan yang disuguhkan pantai ini dan anda akan betah dan enggan untuk beranjak pergi. Pantai tikus ini terbilang masih sangat alami dan masih tidak terlalau banyak yang menjangkau wisata ini, penasaran…yuk simak ulasan dibawah ini.
Pantai Tikus Pulau Bangka Belitung
Pantai Tikus Pulau Bangka Belitung

Kuil di Pantai tikus
Kuil di Pantai tikus 

Pesona Pantai Tikus Pulau Bangka

Salah satu yang membuat pantai tikus yang menjadi primadona ialah pasir putihnya yang lembut dan bebatuan garnit yang berukuran raksasa dengan jumlah yang cukup banyak menghiasi pantai yang membuat pantai tikus ini tampil cantik dan mempesona, komninasi air jernih yang berwarna kebiruan seolah menjadi saksi kalau pantai ini masih alami dan terjaga kebersihannya.

Alamat/Lokasi Pantai Tikus Pulau Bangka

Pantai Catik ini berlokasi di antara pantai rebo/ rebuk dan pantai tanjung pesona Bangka Tepatnya di Desa Rebo kelurahan Kenanga, sungaliat, Bangka beli3tung, Indonesia.
Keunikan Pantai Tikus
Keunikan Pantai Tikus
Selain keindahan panorama pantai yang unik patai tikus ini juga terdapat sebuah kuil atau bukit yang dikenal dengan Puri Tri Agung yang merupakan tempat beribadah umat Buddha da konghucu, hal itulah yang menjadi daya Tarik para wisatawan, dari atas bukit tersebut pemandangan patai tikus ini akan terlihat sangat menawan, sunrise dan sunset nyapun terlihat sangat cantik dan digemari para wisatawan dan merupakan momen yang sangat pass buat anda yang senang dengan foto-foto.

Tempat Wisata Menarik lainnya: Pantai Serdang Belitung, Saksi Fenomena Gerhana Matahari

Mampir juga Di pantai Terdekat

Pesona Pantai Tikus
Pesona Pantai Tikus
Jika sobat matajatim berkunjung ke pantai tikus ini maka jangan lewatkan pantai-pantai cantik lainnya yang berdekatan dengan pantai tikus tersebut, jarak nya tidak terlalu jauh dengan pantai-pantai lainnya anda bisa menjangkau dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak sembari menikmati indahnya deburan ombak yang terlihat dari kejauhan.

Baca Juga ; Tempat Wisata di Jember yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

Akses Menuju Pantai Tikus 

untuk akses jalan menuju pantai tikus ini terbilang cukup mudah, karena memang lokasnya berada di pinggir jalan, jika anda dari kota Bangka maka ambil saja jalur yang menuju ke sungailiat, desa rebo,
sampai di desa rebo anda ikuti saja papan petunjuk menuju pantai, jika anda dari pangkalpinang maka dibutuhkan waktu sekitar 45menit untuk mencapai lokasi. (referensi Pegipegi.com)
Demikianlah sedikit informasi tentang Wisata Pantai Tikus di Bangka Belitung, semoga bisa bermanfaat sebagai bahan referensi berwisata anda…

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Tikus Pulau Bangka Belitung, Pantai Keren nan Unik"

Posting Komentar