Gunung Prau Dieng Wonosobo, Rasakan Keindahan Di Atas Awan

Di malam yang dingin ini mata jatim akan mengulas tentang Gunung Prau Wonosobo yang terletak di dataran tinggi dieng, provinsi jawa tengah, Indonesia. Gunung prahu ini merupakan tapal batas antara tiga kabupaten yaitu kabupaten Kendal, kabupaten batang  dan kabupaten wonosobo, puncak gunung prau ini sangat populer dan disukai oleh para pendaki, puncak gunung prau ini sangatlah indah anda bisa menikmati pesona sunrise yang mengesankan dan tentunya sobat bisa mengabadikan momen-momen indah tersebut.


pesona puncak gunung tangkuban prahu
pesona puncak gunung  prau

wisatawan di puncak gunung prahu dieng wonosobo
wisatawan di puncak gunung prau dieng wonosobo

Keindahan bunga dissy di gunung prau
Keindahan bunga dissy di gunung prau

Pesona keindahan gunung prau wonosobo

Gunung prau dieng wonosobo ini juga dikenal dengan udaranya yang dingin yang bisa menembus tulang, jika sobat ingin menuju ke sana, maka siapkalah perlengkapan sebelumnya terutama jaket yang tebal dan hangat dan lain sebagainya. Berkunjung ke gunung prau wonosobo akan memberikan pengalaman wisata yang mengesankan dan mungkin tidak akan ditemukan di tempat lainnya, selain sobat bisa menyaksikan sunset yang menawan, sobat juga bisa menikmati indahnya bunga daisy yang berwarna putih dan pink yang berbentang luas di gunung prau tersebut, gunung prau ini juga menyediakan tempat khusus untuk berkemah, sobat bisa mendirikan tenda dan bermalam di gunung prahu , dari tempat perkemahan ini sobat juga bisa melihat pesona keindahan gunung sindoro sumbing, gunung merbabu dan gunung merapi dengan jelas.
Artikel menarik lainnya :  

Jalur pendakian gunung prau

Untuk jalur pendakian menuju gunung prau ada tiga jalur yang bisa digunakan yaitu:
Jalur praten, kecamatan bawang, kabupaten batang
Jalur kanjuran, Kendal
Jalur patak banteng, wonosobo

Demikianlah ulasan singkat mengenai keindahan gunung prau di wonosobo, smoga bisa bermanfaat sebagai referensi berwisata anda

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Gunung Prau Dieng Wonosobo, Rasakan Keindahan Di Atas Awan"

Posting Komentar