Wisata Pulau Sempu Dimalang, Keindahan pantai dalam pulau yang memikat

Kesempatan kali ini matajatim akan mengulas tentang keindahan suatu pantai yang terdapat didalam pulau yaitu wisata pulau sempu dimalang, wisata ini berlokasi di desa tambak rejo, kecamatan sumbermanjing wetan. Untuk mencapai pulau sempu ini,pengunjung harus tiba terlebih dahulu di pantai sendang biru, malang. Dari pantai sendang biru tersebut anda bisa mengurus izin untuk masuk ke pulau sempu , yang bisa ditempuh dengan menyewa perahu yang akan mengantarkan anda tiba ke lokasi wisata pulau sempu tersebut.


keindahan pulau sempu di malang
keindahan pulau sempu di malang

wisatawan di pulau sempu malang
wisatawan di pulau sempu malang

keindahan pulau yang mengagumkan
keindahan pulau yang mengagumkan

Keindahan dan pesona wisata pulau sempu
Untuk menempuh perjalanan ke pulau sempu ini terbilang cukup sulit, anda harus menyebrangi sebuah selat ,ini adalah sebuah petualangan alam yang harus anda lalui, butuh perjuangan untuk sampai ke lokasi tersebut, terutama jika anda ingin sampai dilaguna segara anakan yang memikat tersebut. Setelah anda tiba di teluk semut di pulau sempu anda akan melewati jalan yang curam perkiraan kurang lebih 2-3jam untuk melewati hutan tersebut dan tiba di laguna.
perjalanan setapak menuju pulau sempu
perjalanan setapak menuju pulau sempu

Di tempat wisata pulau sempu ini belum tersedia hotel jadi anda harus membawa perlengkapan berkemah sendiri jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini, namun berkemah dipulau sempu ini adalah hal yang mengasyikkan, anda bisa bersantai dan berenang di tempat yang terpencil tersebut seolah-olah anda mendapatkan suasana yang special nan 1ntim di tengah alam.

pemandangan alam yang menawan
pemandangan alam yang menawan
Wisata pulau sempu ini memiliki beberapa titik menarik yang bisa anda nikamati, diantaranya pantai waru-waru,pantai pajang, pantai pasir kembar, pantai freshwater, tlaga lele dan tiger cave. Semua tempat-tempat menarik tersebut akan menyuguhkan kepada anda petualangan alam yang begitu mengesankan.

Baca juga artikel lainnya:

pulau sempu ,keindahan yang tersembunyi
pulau sempu ,keindahan yang tersembunyi
Jika anda ingin berkemah di pulau sempu ini, pastikan ketersediaan logistic,makanan dan minuman telah tercukupi dan satu yang tak boleh terlupakan yaitu mendaftar di pos cagar alam di pantai sendang biru untuk mendapatkan izin berkemah di pulau sempu tersebut. Wisata pulau sempu di malang ini adalah sebuah kawasan konservasi yang artinya wilayah yang dilindungi melalui ketentuan hukum yang berlaku.
Demikianlah sedikit ulasan keindahan pantai dalam pulau sempu di malang , kurang lebihnya harap dimaklumi, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Pulau Sempu Dimalang, Keindahan pantai dalam pulau yang memikat"

Posting Komentar