Teluk Bidadari Malang, Sensasi Berenang di Kolam Ajaib

Teluk Bidadari merupakan sebuah wisata baru yang berada di kawasan pantai Mbehi yang kini populer dan banyak diperbincangkan di media sosial, hal tersebut tak lain karna teluk ini memiliki keunikan tersendiri yang mampu memikat para pengunjungnya, salah satu daya tarik dari teluk bidadari ini yaitu adanya 2 buah kolam renang alami  yang berukuran tidak terlalau besar dengan pemandangan karang yang indah yang bisa digunakan untuk sekedar menceburkan diri maupun sekedar bersantai di area kolam tersebut.
Teluk bidadari (sumber http://www.imgrum.net/media/1267941891398424600_2075692293)
Selain keindahan teluk bidadari anda juga bisa menikmati indahnya pantai mbehi karna memang lokasinya berdekatan dengan teluk bidadari bahkan bisa dibilang satu lokasi yang berada di deretan kompleks Pantai Kondang Merak, tidak hanya keindahan pantai dan sensasi kolam renang alami saja yang bisa anda nikamti, di sepanjang perjalanan anda juga akan dimanjakan dengan view pemandangan hijau kawasan hutan lindung ,bantur yang menyejukkan.

Lihat Juga : Pulau Putri yang Cantik di Kepulauan Seribu

Lokasi/Alamat Teluk Bidadari

Teluk Bidadari ini berlokasi di Desa Sumber Manjing, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Rute Menuju Teluk Bidadari

Untuk sampai di teluk bidadari dari pantai mbehi memerlukan waktu tempuh kurang lebihnya 1jam kea rah bukit bagian timur pantai mbehi yang akan melewati kawasan hutan yang dihuni beragam satwa dilindungi, dan untuk tracking ke teluk bidadari ini sebaiknya anda menggunkan jasa Guide yang tersedia di pantai mbehi tersebut, biayanya cukup murah kok kisaran 10.000/orang.
Teluk bidadari, wisata baru di malang (via ngadem.com)

Meski perjalanana cukup melelahkan namun sesampainya di teluk bidadari anda akan disambut dengan birunya air laut yang dihiasi dengan karang-karang indah yang di iringi dengan suara deburan ombak yang menghantam karang, yang akan membuat lelah anda hancur berkeping-keping, selain itu di bagian ujung karang juga terdapat sebuah fenomena unik yaitu sebuah lubang yang cukup besar yang mampu menciptakan semburan air.

Tips, bagi anda yang berencana berkunjung ke teluk bidadari persiapkan fisik anda, mengingan perjalanan cukup menguras tenaga, dan jangan lupa bawa perlengkapan karna di area teluk tersebut belum adanya fasilitas.
Demikianlah Informasi Tentang Teluk Bidadari di malang, Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

1 Response to "Teluk Bidadari Malang, Sensasi Berenang di Kolam Ajaib"

  1. Info terakhir tgl 14 November 2016 kalau mau ke teluk bidadari sewa guide 100.000 walaupun 2 orang tetap bayar penuh untuk 10 orang, maksimal 10 orang, diatas 10 orang biaya guide 200.000 .
    infonya dana tersebut untuk pembenahan jalan sekitar pantai2 disitu

    BalasHapus