Sumber Sirah Godanglegi, Wisata Seru Di Malang

Sumber Sirah - Jika di artikel yang lalu membahas tentang keindahan teluk bidadari yang cukup unik dan manawan maka wisata yang satu ini juga tidak kalah menariknya yaitu Mata Air Sumber Sirah yang mana wisata tersebut merupakan sebuah danau air tawar yang memiliki pemandangan bawah air yang sangat memanjakan, bahkan di danau ini pengunjung bisa snorkeling menikmati indahnya pemandangan bawah air tawar tersebut, jika snorkeling di laut bisa menyaksikan indahnya terumbu karang dan ikan laut yang cantik, maka snorkeling di danau ini juga tidak kalah menarik anda bisa melihat indahnya tanaman air tawar yang di hiasi dengan ragam jenis air tawar seolah menari-nari di atas rerumputan bawah air tawar tersebut.
Wisata Sumber Sirah Malang
Wisata Sumber Sirah Malang (via
www.jitunews.com)

Bagi anda yang tidak begitu lihai berenang jangan khawatir karna danau sumber sirah ini tidak begitu dalam hanya sekitar 1,5meter saja untuk kedalamannya, air yang sangat jernih dan pemandangan bawah air yang sangat eksotis membuat danau ini cukup di faforitkan, tak heran jika banyak foto-foto selfi dalam danau ini yang bertebaran di media social dan hal tersebut membuat obyek wisata sumber sirah ini makin populer.

Lokasi/Alamat Wisata Sumber Sirah

Mata Air Sumber Sirah ini berlokasi di Desa Sumber jaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten malang, Jawa Timur, Indonesia.

Akses / Rute Menuju Lokasi

Pesona Sumber Sirah
Pesona Sumber Sirah (via brobali.com)
Danau Sumber Sirah
Danau Sumber Sirah (via liburmulu.com)

 

Jika dari pusat kota wisata mata air sumber sirah ini berjarak kurang lebihnya 21Km yang memerlukan waktu tempuh kurang lebihnya 45 menit, untuk jalaur anda bisa arahkan kendaraan anda menuju Bululawang selanjutnya anda bisa melanjutkan menuju kea rah pabrik gula Krebet dengan mengambil arah lurus. Dari sana nanti kalian akan menemui pabrik pioneer. Pastikan setelah beberapa saat melewati pabrik pioneer kalian menenggok sebelah kanan jalan, ada dua pertigaan yang akan kalian lalui. Pertigaan pertama, lewati saja dan setelahnya lagi adalah pertigaan ke dua. Nah pada pertigaan kedua ini kalian bisa berbelok ke kanan Memasuki gerbang kecil, Wisata Sumber Sirah tak Jauh dari situ, jika bingaung jangan sungkan untuk bertanya pada warga sekitar.
Demikianlah Informasi Wisata Sumber Sirah Malang, semoga bermanfaat sebagai refernsi berlibur anda

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Sumber Sirah Godanglegi, Wisata Seru Di Malang"

Posting Komentar