Pulau Putri yang Cantik di Kepulauan Seribu

Pulau Putri - Kota Jakarta yang di  dikenal dengan kota super sibuk yang tiap harinya selalu padat bahkan bisa dibilang kota yang nyaris tidak pernah istirahat dan kemacetan bukanlah hal yang asing bagi kota metropolitan tersebut, namun dibalik semua itu Jakarta juga memiliki pesona wisata yang sangat memanjakan yaitu kepulauan seribu yang terdiri dari beberapa pulau cantik  dan salah satunya yaitu Pulau Putri yang akan di bahas di kesempatan kali ini, bagi para pecinta travelling pulau putri mungkin sudah tidak asing lagi terdengar, karna memang  wisata kepulauan seribu sangatlah  populer hingga ke penjuru kota, namun bagi anda yang belum singgah di kepulauan seribu bisa simak ulasan berikut..
Pulau Putri, kepulauan seribu
Pulau Putri, kepulauan seribu

Keindahan Pulau Putri

Pulau putri merupakan salah satu bagian dari gugusan kepulauan seribu yang memiliki luas kurang lebihnya 8 Ha yang menyuguhkan keindahan yang sangat memanjakan di mana terdapat pulau-pulau kecil yang berada di sekitarnya, pemandangan yang sangat indah dengan view hamparan pasir putih yang luas dan air laut yang jernih yang dihiasi dengan pepohonan hijau bagian dalam pulau yang mampu menciptakan Susana yang sejuk dan nyaman, pemandangan pulau-pulau lainnya yang terlihat eksotis dari pulau putri juga menambah kecantikan pulau tersebut. selain itu pulau putri satu-satunya di Kepulauan Seribu yang mempunyai fasilitas undersea tunnel aquarium atau yang lebih dikenal dengan “Mini Seaworld”.

Lihat Juga : 10 Tempat Wisata Di Madura, Terbaik yang Wajib di kunjungi

Aktivitas menarik di pulau putri

Mengunjungi pulau putri merupakan hal wajib saat berlibur di kepulauan seribu, keindahan alamnya yang sangat menawan dan fasilitasnya yang lengkap mampu membuat pengunjungnya nyaman dan termanjakan, banyak aktivitas menarik yang bisa anda nikmati di pulau tersebut diantaranya, berenang, memancing, berjemur, berkeliling menyusuri indahanya pulau putri, dan menyaksikan keindahan bawah lautnya yang super kece dengan diving dan snorkeling.
Pesona Pulau Putri
Pesona Pulau Putri (via www.ryzqisamudra.com)

Lokasi/Alamat Pulau Putri

Pulau putri ini berlokasi di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang merupakan Taman Nasional Kepulauan Seribu yang terletak kurang lebih 45 km pada lokasi geografis 5°23’ - 5°40’ LS, 106°25’ - 106°37’ BT sebelah utara Jakarta.

Akses Menuju Pulau Putri

Untuk mencapai pulau puri bisa ditempuh dengan kapal speedboat dari Marina Ancol dengan waktu tempuh kurang lebihnya 1,5jam, cukup jauh memang namun setelah anda sampai semua akan terbayar dengan suguhan keindahan dari kepulauan tersebut. jika anda ingin cara yang lebih mudah untuk menikmati keindahan kepulauan seribu anda bisa menggunakan jasa Tour & Travel yang bisa anda temukan dengan mudah secara online maupun ofline.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Paling Romantis Di malang, Spesial Untuk Pasangan

Fasilitas di Pulau Putri

Untuk fasilitas tidak perlu anda cemaskan karna memang wisata ini terkelola dengan sangat baik, ragam fasilitas diantaranya; penginapan, Meeting Room, Undersea Aquarium, Glass Bottom Boat, Sunset Cruise dan Permainan air seperti Banana Boat, Water Bike, Restorant, Cottage, Swimming Pool, Karaoke, Mini Bar, Diving dan Snorkeling Rental bisa anda temukan dengan mudah di pulau putrid tersebut.
Demikianlahn Informasi Tentang Wisata Pulau Putri di Kepulauan Seribu yang Menakjubkan, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pulau Putri yang Cantik di Kepulauan Seribu"

Posting Komentar