Wisata Seribu Batu Songgo Langit Mangunan, Dlingo Bantul

Bagi masyarakat indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kota yogyakarata yang sangat dikenal khususnya di dunia pariwisata, bahkan kepopuleran ;kota jogja ini dikenal hingga ke penjuru dunia, ngomongin destinasi wisata di jogja pasti taka sing dengan wisata sejarahnya yaitu candi Borobudur, prambanan dan candi candi lainnya, namun tidak hanya itu di kawasan bantul ahir-ahir ini juga menjadi incaran para wisatawan, hal tersebut tak lain karena memang dikawasan tersebut banyak tempat-tempat seru dan unik yang sangat nyaman untuk tujuan liburan di ahir pekan, salah satunya ialah wisata seribu batu songgo langit yang baru-baru ini booming dan menjadi pusat perhatian masyarakan dan para wisatawan, sesuai dengan namanya dilokasi wisata ini terdapat batu-batu raksasa yang tertata rapi  dan memiliki pemandanagan alam yang indah dan tentunya dilengkapi dengan beberapa spot yang unik yang mamapu menarik para pengunjungnya untuk berselfie. Lalu seperti apakah hal-hal menarik dan pesona keindahan wisata seribu batu ini, oke berikut informasi tentang lokasi, rute jalan, hala menarik dan pesona keindahan wisata seribu batu songgo langit bantul.
Wistaa seribu batu songgo langit
Wistaa seribu batu songgo langit

Lokasi/Alamat Seribu Batu Songgo Langit

Wisata seribu batu ini berlokasi di Dusun Sukarame, Dewsa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk menemukan lokasi wisata ini cukup mudah anda bisa melewati ringroad selatan – ikuti jalan menuju imogiri timur- sesampai di pasar imogiri anda bisa mengambil jurusan ke cdesa mangunan dari situ lokasi sudah dekat, jika anda bingung bisa tanyakan pada masyarakat setempat, atau lebih mudahnya anda bisa menggunakan google maps untuk menemukan lokasi tersebut.
Wistaa seribu batu songgo langit bantul
Wistaa seribu batu songgo langit bantul



Aktivitas Menarik di Wisata Seribu Batu Songgo Langit Bantul

Sesuai dengan namanya dilokasi wisata ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan batu-batu raksasa yang berd a di area hutan pinus jadi di tempat ini anda akana merasakan keindahan dan kesejukan hutan tersekbut, selain itu pengunjung juga bisa berfoto-foto di beberapa spot yang disediakan di lokasi tersebut seperti rumah hobbit, rumah kayu, jembatan kayu dan masih banyak lainnya, dan asyiknya lagi dilokasi wisata ini pengunjung juga bisa uji anrenaline dengan bermain flayingfox dan climbing.

Harga Tiket Masuk Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Untuk harga tiket masuk seribu batu songgo langit ini masih gratis pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja yaitu Rp.3000 untuk motor dan Rp.10.000 muntuk mobil.

Demikianlah informasi tentang Wisata Seribu Batu Songgo Langit Mangunan, Dlingo Bantul. Semoga Bermanfaat Sebagai Referensi Liburan Anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Seribu Batu Songgo Langit Mangunan, Dlingo Bantul"

Posting Komentar