Rabbit Park Blitar (Lokasi, Rute, Tiket Masuk)

Rabbit Park Blitar – jika malang punya taman kelinci maka tidak kalah dengan kota bliar yang mana kota tersebut ahir-ahir ini mengejutkan para treveler dengan destinasi barunya yaitu Rabbit Park Blitar yang kini menjadi buah bibir dan incaran para treveler, lalu seperti apakah pesona dan fasilitas yang ditawarkan oleh wisata baru di blitar ini, oke bagi anda yang penasaran berikut matajatim ulas secara lengkap tentang hal menarik, lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk di Rabbit Park Blitar.
Rabbit Park Blitar
Rabbit Park Blitar  via @rapunzel_rera

Lokasi/Alamat Rabbit Park Blitar
Wisata Baru Rabbit Park Blitar ini berlokasi di Desa Wonorejo, Talun, Blitar. Jika dari pusat kota bisa di tempuh dalam waktu satu jam perjalanan. Untuk rutenya anda bisa menagarahkan tujuan anda ke desa wonorejo, talun. Jika dari arah wlingi anda akan melalui pertigaan sebelumnya arah ke polres blitar anda ke Selatan, 300 meter lalu belok kanan. Jika dari arah blitar bisa langung ke timur, lewat Kanigoro atau Garum dan tembus di Polres Blitar. Ambil ke arah Talun lalu ke timur sampai bertemu pertigaan, lalu ke selatan 300 meter. Untuk penunjuk arah masih belum begitu lengkap namun anda bisa menggunakan bantuan google maps jika kebingungan.

Hal Menarik Di Rabbit Park Blitar
Tidak jauh beda dengan rumah kelinci lainnya, di lokasi wisata Rabbit Park Blitar ini anda bisa menemukan kelinci yang berkeliaran dan beberapa rumah kelinci yang di desain sedemikian rupa dengan pemandangan alamnya yang terlihan menawan dan sangat pass untuk backgroun foto-foto. Selain itu di loasi tersebut  anda bisa bersantai di spot-spot unik seperti rumah terbalik, pohon cinta dan masih banyak lainnya, untuk fasilitas di wisata ini masih belum begitu lengkap karena memang masih dalam tahap pengembangan.

Harga Tiket Masuk Rabbit Park Blitar
Untuk harga tiket masuk masih sangat bersahabat dengan kantong, pengunjung hanya dikenakan Rumah Terbalik Rp. 20.000/orang dan Rumah Hobbit atau Rabbit Park Rp. 10.000/orang.
Bagaimana penasaran untuk menyaksikan wisata baru ini, langsung cuzz aja deh..
Demikianlah informasi tentang wisata baru Rabbit Park Blitar. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Rabbit Park Blitar (Lokasi, Rute, Tiket Masuk)"

Posting Komentar