Wisata Kebun Binatang Ragunan Jakarta (Peta Lokasi,Fasilitas)

Kebun Binatang Ragunan – Kota jakarta merupakan  kota metropolitan yang mana kota ini menjadi tujuan banyak pelajar untuk menuntut ilmu dan para pekerja yang merantau untuk mengais riski, bahkan kota ini juga sangat menarik untuk mencari hiburan atau tujuan wisata, meski terbilang kota yang super sibuk bahkan tak luput dari yang naman kemacetan namun jangan kira kota Jakarta yang akrab dijuluki jakrte ini membosankan, di kota ini juga banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan ragam hiburan yang seru dan sangat nyaman untuk liburan keluarga seperti wisata pulau tidung yang dikenal dengan pesona alam dan pantainya yang mengagumkan dan wisata kebun binatang ragunan yang juga di favoritkan sebagai tujuan liburan keluarga yang akan menjadi pembahasan di kesempatan kali ini, berikut informasi tentang lokasi , rute jalan dan harga tiket masuk kebun binatang ragunan Jakarta.
Kebun ragunan jakarta
Kebun ragunan jakarta

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru
Untuk harga tiket masuk di kebun binatang ragunan ini cukup murah untuk dedwasa dikenakan Rp.4.000/oran g, untuk anak-anak Rp.3000/orang, untuk mobil dan bus dikenakan tariff Rp.15.000/orang,  kendaraan roda dua Rp.2000, sepeda Rp.1000, Roda Tiga Rp.3.000. selain harga tiket masuk kebun binatang ragunan ini juga menyediakan ragam fasilitas dan permainan yang seru yang akan memanjakan para pengunjungnya, berikut daftar fasilitas kebun binatang ragunan lengkap dengan harga.
Kuda tunggang     Rp. 5.000,-/satu kali keliling
Onta tunggang     Rp. 7.500,-/satu kali keliling
Taman satwa anak Rp. 2.500,-/satu kali keliling
Perahu Angsa     Rp. 18.000,-/satu kali keliling
Kereta keliling     Rp. 7.500,-/satu kali keliling
Sepeda tunggal     Rp. 10.000,-/orang
Sepeda ganda     Rp. 15.000,-/orang
Kuda bendi     Rp. 15.000,-/satu kali keliling
(referensi hargatiketmasukpantai.blogspot.com)


Lokasi/Alamat Kebun Binatang ragunan
Kebon binatang ragunan Jakarta ini berlokasi di Jl. Harsono No.1, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, penunjuk jalan juga juga bisa ditemukan dengan mudah
Demikianlah informasi tentang wisata kebun binatang ragunan Jakarta, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Kebun Binatang Ragunan Jakarta (Peta Lokasi,Fasilitas)"

Posting Komentar