Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso Karanganyar (Lokasi, Rute Jalan)

Rumah Pohon Banyu anyep Karanganyar -  Jawa Tengah selain dikenal dengan pesoa pegunungannya yang sangat mengagumkan seperti gunung lawu yang menjadi surga para pendaki, provinsi ini juga memiliki destinasi unik dengan pemandangan alamnya yang mengagumkan seperti spot telaga warna dieng yang menawarkan pesona danaunya yang sangat indah dan pemandangan alam hijaunya yang memanjakan mata, banyaknya destinasi wisata di jawa tengah tentunya akan membuat anda sedikit pikir-pikir unbtuk memilih destinasi mana saja yang pass buat liburan di ahir pekan, nah bagi anda nih yang ingin berlibur ke jawa tengah berikut ada spot unik yang baru-baru ini exis dan banyak diminati para wisatawan yaitu rumah pohon banyu anyep yang mana spot ini berkonsep rumah pohon yang didesain secantik mungkin untuk menarik para pengunjung yang suka dengan tempat unik dan befoto selfie. Nah bagi anda yang penasaran dengan spot unik banyu anyep ini berikut gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk wisata rumah pohon banyu anyep jatiyoso karanganyar, jawa tengah.
Rumah pohon banyu anyep
Rumah pohon banyu anyep (via @neni_savitri)

Lokasi/Alamat Rumah Pohon Banyu Anyep
Wisata Rumah Pohon Banyu Anyep ini berlokasi di Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jika dari terminal karangpandan jauhnya sekitar 28Km yang bisa ditempuh menggunkan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Keindahan dan Fasilitas di Spot Rumah Pohon Banyu Anyep
Spot rumah pohon banyu anyep
Spot rumah pohon banyu anyep (via @ashari.riri)
 
Keberadaan rumah pohon banyu anyep ini cukup tinggi kurang lebihnya berada di ketinggian 1500Mdpl, jadi tak heran jika suasana sejuk akan anda dapatkan di lokasi banyu anyep tersebut, gardu pandang untuk menikmati hijaunya alam perbukitan dan view perkotaan merupakan poin utama yang ditawarkan oleh wisata gardu pandang banyu anyep tersebut. namun selin itu pengunjung juga bisa berfoto selfie di beberapa spot gardu pandang yang unik di lokasi wisata ini, dan tentunya membawa pasangan ke tempat wisata ini anda akan merasakan sensasi yang romantis.

Harga tiket Masuk Rumah Pohon Banyu Anyep
Untuk harga tiket masuk rumah pohon banyu anyep karanganyar ini terbilang masih murah pengunjung hanya dikenakan Rp.2000/orang , harga tersebut pengunjung sudah bisa menukmati fasilitas gardu pandang dan spot foto, untuk  fasilitas lainnya juga terbilang cukup lengkap tersedia beberapa warung makan dan tempat parkir yang cukup luas.
Demikianlah informasi tentang wisata rumah pohon banyu anyep karanganyar jawa tengah. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso Karanganyar (Lokasi, Rute Jalan)"

Posting Komentar