Kampung Hellowen Bukit Sekipan Tawangmangu, Serunya Bikin Merinding

Bukit Sekipan Tawangmangu – Kabupaten karanganyar memang dikenal dengan destinasi wisatanya yang sangat ini dan suasana alamnya yang menyejukkan akarena menang lokasinya berada di kaki gunung lawu yang mana gunung tersebut menjadi surge bagi para pendaki namun tahukan anda selain menawarkan destinasi keindahan alamnya di karanganyar ini juga terdapat tempat wisata yang sangat unik  yaitu kampung hellowen bukit sekipan yang kini namanya menjadi terkenal dan banyak dikunjungi para wisatawan, lalu apa yang menarik dari bukit sekipan ini? Oke bagi anda yang belum tau dan penasaran nih…berikut matajatim berikan sedikit gambara tentang ulasan spot menarik , lokasi, dan harga tiket masuk di bukit sekipan karanganyar.
Kampung hellowen bukit sekipan
Kampung hellowen bukit sekipan

Lokasi/Alamat Kampung Hellowen Bukit sekipan
Wisata Bukit Sekipan Ini berlokasi di Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792, Indonesia. Akses menuju lokasi baik dan mudah jika dari kabupaten karanganyar kurang lebihnya waktu tempuh 40menit.

Spot Menarik di bukit Sekipan
Bukit sekipan ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu (belanda) dan sering digunakan untuk latihan TNI, namun karena keindahannya yang menawan bukit sekipan ini dikembang menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat unik bahkan bisa untuk uji nyali…berikut beberapa spot menarik di bukit sekipan.

Rumah Hellowen
Spot unik rumah hellowen ini merupakan spot paling populer di bukit sekipan karanganyar dan spot ini juga yang mampu menarik para pengunjung karena terkesan unik bahkan menyeramkan bagi pengunjung yang penakut, di spot ini anda akan menemukan patung-patung hantu yang beragam mulai dari kuntilank pocong dan teman-temannya.

Waterboom
Tidak hanya dikenal dengan kampong hellowennya di bukit  sekipan ini juga cocok bagi anda yang datang bersama keluarga karena di tempat ini juga tersedia waterboom yang dilengkapi ragam wahana yang akan memanjakan para pengunjungnya.

Taman Bukit sekipan
Bera da di kawasan gunung lawu membuat bukit sekipan ini terlihat indah dan udaranya menyejukkan , sebuah taman yang dilengkapi dengan beberapa tempat untuk bersantai dan pemandangan alam hijaub juga bisa menjadi spot yang akan membuat pengunjungnya fress dan terlepas dari kepenatan.

Wisata Outbond
pesona bukit sekipan
pesona bukit sekipan
 
Selain spot unik yang disebutkan diatas bukit sekipan ini juga bisa menjadi destinasi wisata seru yanga mana pengunjung bisa menikmatinya di spot outbond yang menyediakan ragam wahana seru seperti jembatan goyang, trampoling dan flying fox dan keunikan lainnyan anda akan menemukan area outbond islami  seperti miniature ka’bah, tempat untuk lempar jumroh, kain ikhrom dan tempat untuk sa’i.
Banyaknya fasilitas dan wahana seru di bukit sekipan ini menjadi daya tarik tersendiri dan kini bukit ini menjadi salah satu wisata yang di favoritkan di karanganyar dan spot-spot unik tersebut juga sangat disukai oleh para selfie mania maupun fotografer untuk pengambilan foto dengan background yang unik.

Wisata Seru Lainnya:  Kampung Kurcaci Purbalingga (Lokasi, Rute Jalan, Tiket Msuk)

Harga Tiket Masuk Bukit sekipan
Untuk harga tiket masuk bukit sekipan ini cukup terjangkau pengunjung akan dikenakan biaya Rp. 20.000/orang dihari senin sampai jumat dan untuk hari sabtu dan minggu akan dikenakan tariff Rp.25.000. harga yang cukup murah bukan…
Demikianlah informasi tentang wisata kampung hellowen bukit sekipan tawangmangu, karanganyar. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda…
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kampung Hellowen Bukit Sekipan Tawangmangu, Serunya Bikin Merinding"

Posting Komentar