Wisata Tikungan Cinta Cluntang Musuk Boyolali (Lokasi, Rute, Tiket Masuk)

Gardu Pandang Tikungan Cinta Boyolali- jika di minggu yang lalu matajatim membagikan destinasi gardu pandang yang cukup ngehits di boyolali yaitu bukit gancik maka dikesempatan kali ini akan memberikan informasi wisata baru yang juga bertema gardu pandang yang namanya juga boming di ahir-ahir ini yaitu gardu pandang tikungan cinta, spot baru ini cukup menarik perhatian para traveler terurtama mereka yang suka dengan keindahan alam lepas dari ketinggian , desain gardu pandang yang unik yang dilengkapi dengan pemandangan hijau pegunungan yang menjadi background membuat spot ini banyak diminati para selfie mania untuk memuaskan hasratnya, nah bagi anda nih yang belum tau dan masih penasaran dengan spot yang satu ini berikut rangkuman tentang pesona keindahan, lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk di tikungan cinta boyolali.
Gardu pandang ,tikungan cinta
Gardu pandang ,tikungan cinta (via blog.reservasi.com)

Lokasi/Alamat Wisata Tikungan Cinta Boyolali
Wisata Gardu Pandang Tikungan Cinta Ini lokasinya cukup strategis yaitu berada di Cluntang, Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57331, Indonesia, lebih lengkapnya berikut peta lokasi menuju wisata tikungan cinta.
Keindahan dan Aktivitas Menarik Wisata Tikungan Cinta
Wisata baru tikungan cinta ini berada di ketinggian 1.200Mdpl yang mana dari gardu pandang tersebut pengunjung dimanjakan dengan pemandangan pegunungan yang berjejer dan view kota boyolali dari ketinggian, lalu kenapa sih kok dinamakan tikungan cinta? Nama unik tersebut tercipta karena dibawah gardu pandang tersebut terdapat tikungan yang berbentuk seperti huruf U dan hal tersebut juga membuat pemandangan gardu pandang semakin mempesona, wisata tikungan cinta ini juga digemari para pasangan muda-mudi yang sedang dilanda cinta karena memang pemandangan dan nuansa di lokasi wisata ini cukup romaantis dan menyejukkan.

Wisata Menarik Lainnya: Wisata Kembang Langit Batang, Spot Selfie Romantis di Jawa Tengah


Harga Tiket Masuk Tikungan Cinta
Untuk tiket masuk menikmati pesona keindahan di wisata tikungan cinta ini masih gratis pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata gardu pandang tikungan cinta cluntang boyolali, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Tikungan Cinta Cluntang Musuk Boyolali (Lokasi, Rute, Tiket Masuk)"

Posting Komentar