10 Wisata Baru Di Malang Yang Keren Abis

Wisata Baru Kota Malang – kota yang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alamnya yang begitu mengagumkan membuat kota malang menjadi tujuan terkemuka para wisatwan untuk mengisi liburannya di ahir pekan, nah bagi anda yang ingin menjelajahi pesona keindahan kota malang ini berikut 10 wisata baru yang sedang hits  dan ramai dikunjungi wisatawan

1. Bukit Bulu Batu

Pernahkah anda mendengar wisata coban rais? Yaitu sebuah air terjun cantik yang di selimuti dengan pemandangan alam yang menawan , nah dilokasi tersebut bamru-baru ini dibangun spot baru yang menawarkan keindahan alam hijau hamparan alam, pegunungan dan view kota batu dari ketinggian yang dilengkapi dengan gardu pandanga yang didesaign sangat unik yaitu menyerupai symbol love (hati) dan pastinya sangat bagus bagi anda yang suka dengan foto-foto. Penasaran?  datang saja ke Desa. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur.

2. Taman Kelinci Pujon

Masih dikota batu yaitu taman kelinci yang mana wisata satu ini menawarkan alam lepas perbukitan layaknya bukit teletubbies yang juga dilengkapi dengan rumah kelinci yang di desaign unik dan tentunya kelinci-kelinci imut bisa ditemukan dengan mudah disini, tidak kalah dengan spot lainnya ditaman ini juga terdapat spot selfie yang cukup menggoda. Untuk lokasi taman ini berada di Ds. Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur

3. Bukit Budukasu

Bukit budukasu juga merupakan spot baru yang menawarkan pemandangan alam lepas dari ketinggian namun lokasi spot yang satu ini memiliki rute yang cukup menantang dan sangat cocok bagi kamu yang suka dengan tantangan, di lokasi spot ini tersedia beberapa fasilitas umum dan warung untuk sedekedar ngopi sembari menikmati indahnya pemandangan gunung arjuna, lokasi berada di Ds. Toyomarto, Kec Singosari, Kab. Malang.

4. Kampung Warna Warni

Pemandangan yang sangat unik berada di pusat kota yaitu kampong warna-warni, yang mana spot ini menjadi sangat viral di beberapa bulan lalu, kampong warna-warni ini banyak diminati para selfie mania maupun fotografer karena pesona bak spot yang berada di luar negeri, lokasinya berada di desa juanda kelurahan jodipan, malang.

5. Kampung Tridi (3D)

Kamp-ung tridi juga tergolong spot baru yang lokasinya bersebelahan dengan kampong warna-warni, spot ini menawarkan ragam gambar 3d yang unik dan tentunya sangat seru untuk liburan keluarga.

6. Apache Camp

Yang ingin ngcamp dengan nun sa yang cukup unik dan berbeda dengan lainnya bisa datang ke  apace champ disini anda akan merasakan sensasi ala Indian yang pastinya sangat seru dan tidak membosankan, harganya juga cukup terjangkau, lokasinya berada di  Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya.

7. Campfire, Nongkrong kece ALA BULE

Satu-satunya café outdor yang dikonsep dengan sangat unik yang mana mejanya dilengkapi dengan api unggun , penasaran langsung saja datang ke  jl. Ir Soekarno, Batu.

8. Goa Pinus 

Masih berkonsep spot selfie yang menawarkan pesona alam hijau pegunungan dan rindangnya hutan pinus membuat spot baru ini sangat menarik untuk anda kunjungi, wisata ini juga dilengkapi dengan gardu pandang yang didesain unik dan cocok untuk background foto-foto. Lokasinya berada di kawasan jl.paralayang, karena masih baru dan tahap pengembangan untuk peninjuk arah masih cukup sulit anda bisa bertanya-tanya para warga sekitar.

9. Coban Wetan

Sebuah destinasi air terjun yang menawarkan pemandangan yang begitu memanjakan ini juga terbilang masih baru booming, luncuran air terjun diantara tebing yang diselimuti dengan tumbuhan hijau membuat pemandangan coban ini terlihat keren dan sangat bagus bagi anda yang suka dengan pemandangan alam. Coban wetan ini berlokasi di Kecamatan Pujon, Batu, Malang.

10. Wisata Pujon Kidul

pemandangan hijau hamparan persawahan dan pegunungan yang mampu membuat mata siapa saja yang memandang terkagum akan keindahan dan keelokannya, wisata ini juga dilengkapi dengan gazebo yang di desaign unik dan menarik untuk dijadikan obyek foto-foto. Wisata ini berlokasi di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia.
Nah Itulah 10 Tempat Wisata Baru di Malang yang Bisa dijadikan referensi liburan anda, semoga bermanfaat..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "10 Wisata Baru Di Malang Yang Keren Abis"

Posting Komentar