Wisata Mangrove Bengkak, Satu Lagi Spot Selfie Keren di Banyuwangi

Wisata Mangrove Bengkak Banyuwangi – kota banyuwangi yang juga dikenal dengan kota gandrung ini merupakan salah satu kota terkenal dengan keindahan wisatanya di jawa timur, tidak heran jika di hari libur kota ini dipadati wisatawan dari berbagai penjuru kota, hal tersebut tak lepas karena memang pemanfaatan dan pengelolaan potensi alamnya yang sangat baik, kota banyuwangi ini tidak henti-hentinya menciptakan suatu destinasi wisata baru, jika di hari yang lalu matajatim membagikan informasi tentang wisata hutan pinus yang menjadi spot baru dengan keindahan alamnya yang cukup menawan maka kali ini matajatim akan membahas tempat wisata yang baru-baru ini diperkenalkan yaitu wisata hutan mangrove bengkak yang mana wisata ini juga menyuguhkan keindahan alam yang berpadu dengan kreativitas modern sperti warna warni hiasan yang sangat keren dijadikan obyek untuk berfoto-foto selfie. Seperti apakah keindahan dan aktivitas menarik di mangrove bengkak tersebut? ok berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang wisata baru mangrove bengkak di banyuwangi.
Mangrove bengkak banyuwangi (via picebar)

Lokasi/Alamat Wisata Mangrove Bengkak
Wisata mangrove bengkak ini berlokasi di Dusun Possumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.
spot mangrove bengkak (sumber foro)
spot warna warni mangrove bengkak (sumber foto)
Wisata Menarik Lainnya : Kampung Warna Warni (Sungai kalilo) Banyuwangi , Satu Lagi Spot Kece Nih

Hal Menarik Di Wisata Mangrove Bengkak
Pesona keindahan hamparan hijau pohon mangrove menjadi poin utama yang akan menyambut pemandangan anda ketika berada dilokasi wisata ini, namun tidak hanya itu dilokasi tersebut terdapat beberapa spot yang bisa digunakan sebagai obyek berfoto-foto seperti spot love, batu warna , sangkar penantian dan masih banyak spot lainnya yang terus dikembangkan. Spot wisata ini lokasinya juga tidak jauh dari area pantai jadi anda bisa juga menyaksikan pesona birunya air laut yang cukup mempesona. Untuk fasilitas di wisata ini masih minim jadi anda bisa persiapkan terlebih dahulu perlengkapanmu ketika hendak menunjung mangrove bengkak tersebut.
Bagaimana tertarik untuk mengunjunginya? Cus aja deh..
Demikianlah informasi tentang wisata mangrove bengkak banyuwangi, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan informasi ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Wisata Mangrove Bengkak, Satu Lagi Spot Selfie Keren di Banyuwangi"

Posting Komentar