Coban Telagawarna (Air Terjun Pancawarna) Spot Kece di Malang

Coban Telagawarna atau juga yang dikenal dengan Air Terjun Pancawarna ini lokasinya masih berdekatan dengan Air Terjun Sumber Pitu yang keindahannya lebih dulu populer yang kini banyak dikunjungi para wisatawan, meski kepupulerannya masih tidak begitu viral coban pancawarna ini memiliki daya pikat tersendiri untuk menggoda para pengunjungnya, air terjun yang sangat jernih dengan warna hijau yang dihiasi dengan bebatuan unik dan tebing-tebing yang menjulang tinggi menjadikan pemandangan wisata ini terlihat waahh..dan begitu memanjakan.
Coban Pancawarna Malang
Coban Pancawarna Malang (via liburmulu.com)

Lokasi/Alamat Coban Telagawarna
Air terjun coban telaga warna ini lokasinya cukup tersembunyi yaitu berada di Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi cukup baik jika dari malang bisa melalui arah Kepanjen>Gondanglegi>Turen>Dampit>Tirtoyudo-Ampelgading.
Jika anda berangkat dari lumajang rute yang bisa dilalui Lumajang>Sumbersuko>tempeh>pasirian>Candipuro>pronojiwo>Ampelgading dari sini sudah tersedia penunjuk arah yang bisa dengan mudah ditemukan.



Selain coban pancawarna malang juga memiliki beberapa air terjun lainnya yang terkenal akan keindahan dan kejernihannya seperti Air Terjun Supit Urang, Coban Rondo, dan Coban Pelangi.

Air Terjun Telaga Warna ini memiliki ketinggian kurang lebihnya 90meter yang dibawahnya terdapat telaga atau sebuah kolam yang bisa digunakan untuk berenang menikmati segarnya air telaga tersebut, untuk tiket masuk wisata coban pancawarna ini masih gratis pengunjung hanya perlu membayar parkir Rp.2000, di dekat coban ini juga terdapat wisata air terjun lagi yang juga memiliki keindahan yang alami dan menyejukkan yaitu Coban Ciblungan, so…anda bisa sekaligus merasakan dua destinasi yang menawan dalam sekali jalan, untuk tiket masuh ciblungan Rp.5000,
Demikianlah informasi tentang wisata coban pancawarna (telaga warna) di malang, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Coban Telagawarna (Air Terjun Pancawarna) Spot Kece di Malang"

Posting Komentar