Taman Lembah Hijau, Wisata Keluarga Terlengkap di Lampung

Lembah Hijau Lampung – Selain dikenal dengan penghasil kerajinan tradisionalnya yaitu Kain Tapis kota lampung juga dijuluki serambi Sumatera yang bisa di ibaratkan bak surga di ujung selatan pulau andalas,potensi wisata alamnya yang sangat menawan membuat kota ini menjadi tujuan berlibur yang mengasyikkan bagi warga lampung maupun wisatawan asing, dan di kesempatan kali ini matajatim akan mengulas salah satu tempat wisata keluarga yang super lengkap dilampung yaitu Taman Lembah Hijau yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur anda..
Lembah Hijau Lampung
Lembah Hijau Lampung
Seperti yang tertulis di lembahhijaulampung.com taman wisata ini diresmikan pada tanggal 14 April 2007 lalu, taman wisata alam yang berlokasi di pusat ibukota Bandar lampung ini memiliki luas 30 Ha yang dilengkapi Dengan berbagai wahana rekreasi menarik dan lengkap mulai dari wahan air, OutBound, wahana permainan, Camping Ground dan wahana rekreasi bernuansa pengetahuan alam yang dapat bermanfaat bagi para pengunjungnya.

Macam-macam Wahana yang Bisa di Nikmati Di Lembah Hijau

Selain memiliki pemandangan alam yang indah dan menyejukkan Lembah hijau juga menyediakan ragam wahana menarik yang mampu membuat liburan anda menyenangkan, diantaranya:
Wahana Lembah Hijau Lampung
Wahana Lembah Hijau Lampung
  • Ampliater, wahana ini menyuguhkan sebuah gelanggang terbuka yang digunakan sebagai tempat pertunjukan hiburan dan seni.
  • Cinema 4D, Pemutaran film yang membuat para penontonnya seolah-olah berpetualang di atas roller coaster berkecepatan tinggi melewati banyak rintangan.
  • Boom Boom Car, wahana yang satu ini cukup banyak digemari , dengan arena yang cukup luas yang dilengkapi dengan 10 mobil mampu membuat keceriaan dan kepuasan bagi pengunjungnya.
  • Rumah Hantu, wahana ini menggunakan system mekanis yang mana pengunjung akan diantarkan menggunakan kereta/tempat duduk untuk menjelajahi ruang-ruang gaib yang di sertai efek tata suara, lampu, gerakan tokoh hantu yang juga dapat bersuara membuat pengunjung serasa di alam gaib.
  • Twins Boomerang, wahana yang memberikan sensasi ketegangan yang luar biasa dengan 2 jalur slide yang memiliki panjang 160m dan tower setinggi 32m, dan hal tersebut akan membuat anda berdebar-debar.
  • Waterboom, dan yang satu ini merupakan wahana andalan lembah hijau Kolam waterboom terdiri dari 5 buah kolam seluas 1,3 ha dengan kedalaman 50 cm sampai 150 cm, berbagai fasilitas pendukung disiapkan di 5 kolam ini berbagai fasilitas tersbut adalah water splash, gelas tumpah, kolam arus, water canon, spiral slide serta torpedo slide yang setia saat dapat memanjakan anda dan keluarga dengan kebersihan dan debit air yang senantiasa terjaga sepanjang waktu karena sistem sirkulasi dan penyaringan yang maksimal.
Selain wahana diatas taman lembah hijau lampung juga menyediakan Taman Satwa yang man ataman tersebut berorientasi terhadap lingkungan, beraneka wahana yang bisa nada explore di taman satwa tersebut seperti, Taman Burung, Koleksi Flora, Aquarium yang dilengkapi dengan ragam ikan yang berasal dari local maupun luar, ragam tanaman langka dan berbagai wahana menarik lainnya. Untuk fasilitas lainnya seperti restoran dan penginapan tak perlu di cemaskan karna memang di wisata lembah hijau ini terkelola dengan baik.

Wisata Menarik Lainnya Di Lampung: Pantai Gigi Hiu Kelumbayan, Patai Catik di Lampung

Tiket Masuk Lembah Hijau 2016

Paket Waterboom.  Harga paket Rp. 27.000 /org.
  Paket Include : Tiket Masuk, Waterboom,  Gazebo/saung,Panggung Music dan Playground.

Paket Taman Satwa. Harga paket Rp. 27.000 /org.
Paket Include : Tiket Masuk,Taman Satwa, Atraksi Satwa, Gazebo/saung, Panggung Music dan Playground.
  
Paket Waterboom & Taman Satwa. Harga paket Rp. 52.000 /org.
Paket Include : Tiket Masuk, Waterboom, Taman Satwa, Atraksi Satwa,Gazebo/saung, Panggung Music dan Playground.

Paket Outbound Kid. Harga Paket Rp. 55 rb/org.
Paket Include : Tiket Masuk, Areal, Game Outbound (ice breaking, low element, flying fox), Trainer, dan Desain Program.

KETERANGAN :
Paket dapat diambil dengan reservasi terlebih dahulu maksimal H-3, syarat rombongan minimal 30 org.
Untuk info lebih lengkapnya anda bisa lihat di www.lembahhijaulampung.com

Itulah sedikit informasi tentang wisata lembah hijau lampung, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Taman Lembah Hijau, Wisata Keluarga Terlengkap di Lampung"

Posting Komentar