Pemandian Air Panas Cipanas Garut, Relaxsasi melepas penat

Pemandian cipanas garut - Berlibur ke kota garut memang sangat mengasyikkan banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi seperti pantai puncak guha, pantai karang paranje kawah pepandayan, dan masih banyak wisata lainnya, dan dikesempatan kali ini matajatim.com akan membagikan salah satu wisata yang cukup fenomenal yang dikenal dengan relaxsasri melepas penat atau lelah yaitu Pemandian Cipanas, wisata yang satu ini sangatlah cocok dikunjungi setelah berkeliling kota garut, mengapa begitu? Karna pemandian ini cukup nyaman untuk melepas kan diri dari rasa penat dan lelah karna aktivitas sehari-hari..



Pemandian cipanas di garut (via sky-adventure.com)

Selain dikenal dengan air panasnya yang mengalir dari pegunungan wisata cipanas ini juga memiliki pemandangan istimewa yang mampu memanjakan mata siapa saja yang memandang, dan bagi anda yang ingin menikmati pemandangan anda bisa memilih aktivitas hiking dan paralayang, berjalan-jalan menikmati suasana perkampungan yang khas akan memberikan sensasi tersendiri yang mungkin tak akan terlupakan.

Pemandian air Panas Cipana
Pemandian air Panas Cipanas (via digarut.com)

Lokasi/Alamat Pemandian Cipanas

Wisata pemandian ini berlokasi di kaki gunung Guntur, kecamatan Tarogong, Jawa barat, Indonesia dengan jarak sekitar 6km dari pusat kota.

Fasilitas di Cipanas

Untuk fasilitas sangatlah lengkap, hotel di dekat area wisata juga tersedia jadi bagi anda yang ingin berlama-lama bisa menyaksikan indahnya pemandangan dimalamharinya, yang pastinya keren dan lebih romantic .
Demikianlah ulasan tentang Pemandian Air panas Cipanas garut, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda.

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pemandian Air Panas Cipanas Garut, Relaxsasi melepas penat"

Posting Komentar