Pantai Legian Bali, Tempat indah Untuk Melihat Sunset

Pantai Legian mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat bali karna memang wisata pantai ini terbilang cukup popular dan tiapharinya selalu ramai dengan kunjungan para wisatawan namun bagi anda yang masih belum pernah singgah di pantai ini matajatim akan review tentang keindahan pantai legian dan aktivitas menarik yang banyak diminati para wisatawan, ok langsung saja simak ulasan berikut.

Pesona Pantai Legian Bali
Pesona Pantai Legian Bali

keindahan sunset pantai legian
keindahan sunset pantai legian
Wisata Pantai Legian
Wisata Pantai Legian
Wisata Menarik Lainnya: Daftar tempat wisata di pulau bali yang terpopuler

Keindahan Pantai Legian

Jika anda ingin merasakan keindahan pantai yang tidakjauh dengan pesona pantai kute namun tidak seramai pantai kute maka datanglah ke pantai legian ini, berkunjung ke pantai legian ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah dengan hamparan pasir putih cantik dengan ombak yang cukup besar yang diiringi dengan sejuknya angin sepoy-sepoy yang akanmembuat anda rilex dan nyaman berda di pantai ini, ombak yang cukup besar membuat pantai ini disukai oleh para peselancar namun jika anda tidak terlalu suka dengan surfing maka anda bisa bermain bola dipinggiran pantai maupun duduk-duduk santai dipinggiran pantai sembari menikmati es kelapa muda , pasti seger banget. Wisata pantai legian ini juga dikenal dengan keindahan sunsetnya yang banyak di sukai para wisatawan, tidak heran jika tiap sore hari pantai ini ramai dengan para pengunjung. Aktivitas menarik lainnya yang banyak dilakukan para wisatan ialah berjemur.

Lokasi/Alamat Pantai Legian

Wisata pantai legian ini berlokasi di Desa Legian, Legian, Indonesia. lokasi pantai ini sangat dekat dengan airport Ngurah Rai yang hanya berjarak kurang lebihnya 6Km yang membutuhkan waktu tempuh 30menit.
Fasilitas Pantai Legian
Untuk fasilitas di pantai legian ini sangatlah lengkap mulai dari penginapan , makanan , penyewaan peralatan selancar dan tenda-tenda untuk bersantai bisa anda temukan dengan mudah di area pantai legian tersebut.
Demikianlah sedikit ulasan tentang keindahan pantai legian di bali , semoga bermanfaat dan sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Legian Bali, Tempat indah Untuk Melihat Sunset"

Posting Komentar