Pantai Karma Kandara Bali, Keindahan Alam yang Istimewa

Pantai Karma Kandara ini merupakan salah satu pantai di ungasan, bali yang memiliki view pemandangan alam yang memukau, pantai yang terbilang begitu ramai ini mampu membuat para pengunjungnya terkagum-kagum dan serasa tak rela untuk meninggalkannya, pantai karma ini memiliki keunikan tersendiri dari pantai-pantai lainnya di pulau bali, menuju pantai ini anda harus melewati karma beach bali yang di miliki oleh Hotel Karma Kandara Ungasan, akses menuju pantai tersebut anda akan disediakan escalator untuk menuruni tebing yang sangat curam, hal tersebut akan sedikit memacu adrenalin anda , sesampainya anda di pantai krma kandara ini anda akan dikejutkan dengan pemandangan laut lepas yang indah dan sepi dari kebisingan , pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar dan air laut yang jernih sehingga nyaman buat berenang.
Pesona keindahan pantai karma bali
Pesona keindahan pantai karma bali (by tripadvisor)

Wisata Pantai Karma Kandara
Wisata Pantai Karma Kandara

suasana malam pantai karma kandara
suasana malam pantai karma kandara


Pantai karma ini merupakan pantai private yang mana kawasan tepi pantainya dimiliki oleh hotel karma kandara karna itulah pengunjung dilarang membuang sampah sembarangan ketika berlibur ke pantai tersebut, kebersihan pantai tersebut juga terjaga. gemerlap bintang di malam hari juga membuat pantai ini sangatlah indah dan cocok bagi anda yang ingin merasakan dinner yang romantis dan tidak sedikit yang menjadikan lokasi ini menjadi tempat wisata bulan madu di bali.

Baca Juga: Pantai Balangan, Pesona Pasir Putih Alami

Tiket Masuk Pantai Karma

Untuk menikmati indahnya pantai dan berbagai fasilitas di wisata tersebut pengunjung harus membayar sebesar Rp.250rb, mungkin bagi sebagian orang harga tersebut sangatlah mahal namun jika ditinjau dari apa yang didapat harga tersebut cukuplah sebanding , tiket sebesar 250rb bisa dibuat membeli makanan atau minuman yang dijual di area karma beach tersebut.


Lokasi Pantai Karma Kandara Bali

Wisata pantai ini berlokasi di Alamat: Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan 80362, Indonesia (Sebelumnya Nammos Kandara Beach), jika anda bingung bisa menggunakan GPS yang tersedia di gadget anda.
Demikianlah ulasan tentang Pantai Karma Kandara Di Ungasan Bali, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Karma Kandara Bali, Keindahan Alam yang Istimewa"

Posting Komentar