Pantai Nanggelan Jember, Si Cantik Di Balik Bukit

Pantai Nanggelan di jember ini merupakan pantai yang masih jarang ter-ekpose , meski kepopuleran pantai ini tidak se tenar pantai papuma namun keindahan yang disuguhkan pantai nanggelan ini sangat menawan , pantai ini masih belum begitu ramai dengan para wistawan jadi bagi anda yang ingin merasakan suasana keindahan pantai yang masih alami dan jauh dari kebisingan maka datanglah ke patai nanggelan ini.
Pesona Pantai Nanggelan
Pesona Pantai Nanggelan (via tripadvisor)

jembatan menuju pantai nanggelan

Pesona Keindahan Pantai Nanggelan

Pantai Nanggelan ini memiliki pasir putih lebut yang bersih dengan pemandangan alam hijau sekitar begitu memanjakan mata ,dengan suasana yang cukup sepi  pengunjung bisa dengan leluasa bermain dan meng-explore keindahan pantai ini, berjalankaki menyusuri indahnya pantai naggelan merupakan hal yang menarik dan banyak digemari para wisatawan saat berkunjung ke pantai tersebut, ombak dipantai ini juga tidak terlalu besar sehingga nyaman untuk berenang , untuk sampai di pantai naggelan ini terbilang cukup sulit karna lokasinya berada di balik bukit, so…jika anda berniat mengunjungi pantai nanggelan ini pastikan stamina anda kuat dan sehat karna anda akan berhadapan dengan trekking naik turun bukit, terdengar menantang memang namun dibalik semua itu anda akan menemukan keindahan alam yang memanjakan mata di sepanjang perjalanan, dan sesampainya di pantai naggelan perjuangan anda akan terbayarkan dengan pesona cantik yang bersembunyi di balik bukit tersebut.

Wisata Menarik lainnya : Saksikan Pesona Pantai Papuma di Jember yang Menakjubkan

Lokasi/Alamat Menuju Pantai Nanggelan

Pantai Nanggelan Jawatimur
Wisata pantai ini berlokasi di Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Indonesia
Untuk menuju lokasi dari pusat kota ambil jurusan mangli (arah selatan) –sampai di perempatan mangli belok kiri hingga sampai di lampu merah perempatan ambulu-dari lampu merah belok kiri (jurusan blater) yang akan melewati perkebunan PTPN(hutan jati) dari situ sudah ada penunjuk arah dan jaraknya pun sudah dekat, sampai di pos/tempat parkir (gubuk kecil) anda harus menempuh jalan kaki yang kurang lebihnya memakan waktu 30menit dan sampailah di lokasi pantai nanggelan.
Peta Lokasi Pantai Naggelan
Demikianlah informasi tentang wisata Pantai Nanggelan di jember , semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Nanggelan Jember, Si Cantik Di Balik Bukit"