10 Tempat Wisata Di Singapore yang Fenomenal

Tempat Wisata di Singapore yang popular dan wajib anda kunjungi saat berlibur ke singapura , Negara singapura memiliki ragam tempat wisata yang menarik dengan keindahan yang memukau ,dan lokasinya juga paling dekat dengan Indonesia dan biaya menuju ke singapura terbilang cukup terjangkau karna itulah banyak warga Indonesia yang berkunjung ke Negara tersebut, kesempatan kali ini matajatim.com akan mengupas 10 tempat wisata di Singapore yang popular dan menarik untuk anda kunjungi, langsung saja simak ulasan berikut..

1. Singapore Zoo

Singapore Zoo merupakan tempat wisata di singapura yang popular dan banyak diminati para wisatawan local maupun luar , wisata yang menyuguhkan aneka ragam binatang langka ini sangatlah cocok untuk berlibur keluarga karna memang disediakan area  bermain untuk anak-anak yang cukup lengkap yang akan membuat buah hati anda senang, hijaunya pemandangan alam sekitar juga akan membuat mata anda termanjakan, dengan sajian yang lengkap dan luas mungkin sehari tak akan cukup untuk menyusuri wisata Singapor Zoo ini, untuk fasilitas terbilang sangat lengkap jadi tidak perlu cemas jika ingin berlama-lama di wisata ini.

Singapura Wisata
Singapura Wisata
Tempat Wisata Singapore (singapore zoo)
Tempat Wisata Singapore (singapore zoo)

Lokasi/Alamat Singapore Zoo

Wisata ini berlokasi di 80 Mandai Lake Road, Singapura 729826, Singapura.

2. Taman Burung Jurong

wisata di singapore
wisata di singapore (taman burung jurong)
wisata keluarga singapore
wisata keluarga singapore (jurong park)
Wisata Singapore berikutnya yang banyak diminati wisatawan yaitu Taman Burung Jurong, wisata taman ini menyuguhkan keindahan alam yang memiliki lebih dari 8000 ekor burung dengan 600 spesies yang berbeda, burung-burung yang terdapat diwisataini  bukan hanya berasal dari singapura melainkan seluruh dunia , so bagi anda penggemar burung sangat disayangkan jika belum singgah di Taman Burung Jurong ini.


Lokasi /Alamat Taman Burung Jurong

Wisata ini berlokasi di ,2 Jurong Hill, Singapura 628925, Singapura

3. Taman Merlion Park Singapore


Wisata taman yang satu ini merupakan obyek wisata yangwajib dikunjungi saat berlibur ke singapura, taman ini dikenal dengan pemandangannya yang amat indah dan sangat digemari para wisatawan untuk berfoto-foto dengan background patung singa putih yang merupakan icon dari Negara singa tersebut, banyaknyak pengunjung di wisata ini membuat pengambilan foto cukup sulit.

Lokasi/ Alamat Wisata merlion

Wisata ini berlokasi di One Fullerton | Fullerton Road, Singapura 049213, Singapura.

4. Singapore Flayer

wisata singapore flayer
wisata singapore flayer
Wisata di singapura yang satu ini sangatlah popular , sensasi seru dan keindahan alam yang akan memanjakan mata anda dari keyinggian  bisa anda rasakan di wisata Singapore flyer ini, pesona indah kota singa ini bisa anda lihat dari Singapore flayer dengan sangat jelas , tidak hanya itu batam yang jaug juga terlihat dari bianglala tersebut, keren abis dan sangat rugi jika berlibur ke singapura tidak singgak di wisata tersebut.

Lokasi/Alamat Singapore Flayer

Wisata ini berlokasi di 30 Raffles Avenue, Singapura 039803, Singapura.



5. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands

Marina Bay Sands

Wisata di singapura yang satu ini terbilang sangat fenomenal dan merupakan ikon Negara singa tersebut , hampir semua wisatawan yang berkunjung ke Singapore pasti singgah di marina bay ini, pemandangan unik yang tidak ada duanya di dunia yaitu Tiga gedung tinggi yang dihubungkan dengan bangunan berbentuk kapal menjadi background faforit untuk berfoto-foto di wisata tersebut.

Lokasi/Alamat Marina Bay Sands

Lokasi wisata ini terletak di 10 Bayfront Avenue, Singapura 018956, Singapura.

6. Cloud Forest

Cloud Forest
Cloud Forest (wisata di singapura)
Wisata cloud forest ini juga di faforitkan di singapura tiapharinya lokasi wisata ini selalu ramai dengan para wisatawan local maupun luar, lokasinya juga berdekatan dengan Garden By the Bay, berlibur ke wisata ini anda akan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan , suguhan keindahan layaknya sebuah hutan yang menyejukkan dengan koleksi tumbuhan yang sangat lengkap akan membuat anda terkagum , wisata ini juga sangat cocok untuk liburan keluarga karna Cloud Forest memang tepat untuk wisata edukasi.

Lokasi/Alamat Cloud Forest

Wisata menyejukkan ini berlokasi di Gardens by the Bay | 18 Marina Gardens Drive, Singapura 018953, Singapura.

7. The Southern Ridges 

The Southern Ridges

The Southern Ridges

Wisata yang satu ini merupakan  trekking yang berpadu dengan alam, di sepanjang trekking ini para wisatawan akan melewati obyek wisata yang memiliki keindahan yang sangat memanjakan mata, rute trekking ini bisa ditempuh sekitar 2 jam dengan pemandangan alam yang menawan , jika anda bosan dengan wisata Singapore yang instan antau ingin melepas penat dari kebisingan kota maka The Southern Ridges ini merupakan pihan yang sangat pass , suguhan keindahan natural akan anda dapatkan di wisata tersebut.

Lokasi/Alamat The Southern Ridges

Wisata ini berlokasi di Alexandra Road | Mount Faber Park; Telok Blangah Hill Park; or Kent Ridge Park, Singapura 099203, Singapura.

 

 Wisata Menarik lainnya : 

8. Taman Botani Singapura

wisata singapore
wisata singapore (Taman Botani)
Wisata taman di Singapore yang menyejukkan dengan pemandangan alam yang menawan yaitu Taman Botani Singapura, ditaman ini pengunjung bisa menikmati indahnya alam dengan hiasan ragam tanaman bunga, jenis pohon dan suplir yang sangat lengkap, tidak hanya itu di area wisata ini juga terdapat kolam yang menyegarkan, menyusuri taman atau berenang di tengah keindahan taman merupakan hal menarik yang bisa anda lakukan di wisata botani ini. Wisatataman botani ini juga di buat tempat jogging dikala pagi hari karna memang suasana di taman ini pass untuk relaksasi dan menghirup udara segar.

Lokasi/Alamat Taman Botani

Wisata taman ini berlokasi di 1 Cluny Road, Singapura 259569, Singapura
Nomor Telepon: 65 6471 7361.


9. Kereta Gantung Singapura

kereta gantung singapura
kereta gantung singapura
Menikmati keindahan alam singapura di atas ketinggian dengan kereta gantung memang sangat mengasyikkan , dengan biaya $30 andasudah bisa menikmati sensasi degdegan dengan view kota singapura yang terlihat eksotis dan menawan, kereta gantung yang didirikan pada tahun 1974 ini sangat digemari para wisatawan, so..bagi anda yang suka tantangan maka jangan lewatkan wisata yang satu ini.

Lokasi/Alamat Kereta Gantung Singapura

Wisata ini Berlokasi di  109 Mount Faber Road, Singapura 099203, Singapura.


10. Arab Street

wisata singapore (arab sreet)
wisata singapore (arab sreet)
Wisata menarik lainnya di Singapore yang wajib dikunjungi yaitu Wisata Arab Street, arab street ini merupakan wisata yang kental dengan budaya timur tengah dan merupakan pusat umat islam di singapura, tidak heran jika banyak took berbau islam di daerah ini, beragam jenis pakaian dan souvenir islam bisa anda dapatkan dengan murah di area wisata ini, di wisata ini juga terdapat batik khas Indonesia loh..,keren kan , so…mampir sejenak jika anda ingin merasakan sensasi islami yang begitu kental.
Nah..itulah tempat-tempat wisata di Singapore yang menarik dan wajib anda kunjungi.., semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda.. sampai jumpa..
(referensi gambar dari tripadvisor.com)

Sangat Berterimakasih Sekali Jika Pembaca yang Terhormat Berkenan membagikan Artikel Ini Dengan Cara Klik Share di Bawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

2 Responses to "10 Tempat Wisata Di Singapore yang Fenomenal"


  1. Nice Post and thank u for sharing.....
    Freshers jobs way provide freshers jobs ,walkins,direct recruitment,openings

    for freshers and experiencedfreshers jobs and recruiting experienced and

    freshers, walkins for freshers and experienced.Freshers jobs way provide a

    better jobs for your dream jobs through walkins,direct recruitment,openings

    for freshers and experienced.

    BalasHapus