Pesona Cantik Air Terjun Bidadari Bogor (Curung Bojong Koneng)

Air terjun bidadari bogor merupakan salah satu wisata curung yang ramai dan digemari para wisatawan, air terjun ini tampil mempepesona secantik namanya yaitu air terjun bidadari, dijuluki matahari karena dikala setelah hujan dan muncul matahari dan di tempat tersebut Nampak pelangi yang konon menurut warga dipercaya merupaka jembatan dari surga yang dilalui oleh bidadari, karna itulah wisata ini dinamakan air terjun bidadari , wisata ini juga dikenal dengan nama curung bojong koneng karena berlokasi di desa bojong koneng.
pesona air terjun bidadari bogor
pesona air terjun bidadari bogor

Air terjun bidadari atau curung bojong koneng ini memilik air terjun dengan  ketinggian 40m yang berada di kawasan elite sentul paradise park yang masih bernuasa asri dan hijau, diwisata ini sobat bisa menyaksikan keindahan  air yang terjun bebas melewati karang yang menjulang tinggi dengan suasana sejuk yang mampu membuay anda dalam keindahan, wisata ini terbilang  ramai apalagi di hari liburan.
Selain menyuguhkan keindahan air terjun wisata ini juga memili kolam renang yang berasal dari mata air hutan lindung yang berada disekitarnya sehingga airnya terasa segar dan alami, dipinggira kolam juga dilengkapi dengan pasir layaknya sebuah pantai yang membuat curung bojong koneng ini tampil menawan. Tidak hanya itu keindahan yang disuguhkan dikolam tersebut juga terdapat batu raksasa yang terbelah yang menambah ke eksotisan wisata air terjun ini.
pemandian eksotis curung bojong koneng
pemandian eksotis curung bojong koneng
air terjun bojonkoneng
air terjun bojonkoneng

Berwisata ke air terjun bidadari bogor ini sangat mengasyikkan apalagi sobat datang bersama keluarnga karena di wisata ini dilengkapi dengan beragam permainan seperti flying fox, perahu tangan dan masih banyak yang lainnya, sobat juga bisa menyewa pelampung donat, matras atau saung bamboo yang di sediakan di wisata bidadari ini.

Artikel Menarik Lainnya: Pulau Sombori Morowali, Surga Alam di Sulawesi

Alamtat atau lokasi menuju air terjun bidadari

Wisata air terjun bidadari ini berlokasi di jawa barat tepatnya di desa bojongkoneng, sentul,bogor ,Indonesia.
Untuk rute sobat bisa melalui jalan tol sentul city yang dilanjutkan terus hingga menjumpai persimpangan , kurang lebihnya 1km , lalu diteruskan ambila arah ke kiri yang jalannya agak menyempit dan menurun, dan darisitulah sobat bisa melihat penunjuk arah hingga sampai di lokasi wisata tersebut.
Demikianlah ulasan tempat wisata air terjun bidadari ini, smoga bermanfaat…

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

1 Response to "Pesona Cantik Air Terjun Bidadari Bogor (Curung Bojong Koneng) "

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Pesona Cantik Air Terjun Bidadari Bogor (Curung Bojong Koneng)

    ".
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia . Mari bersama-sama kita memperluas ilmu kita. :)

    BalasHapus