Taman Indie Resto Malang, Restoran Unik Bertema Outdoor

Taman Indie Resto Malang – jika posting yang lalu matajatim membagikan kuliner unik yaitu bakso pocong yang berada di komplek  kuburan bedali lawang, maka pembahasan kali ini juga tidak kalah menariknya yaitu taman indie resto  yang  mana merupakan sebuah restoran yang bertema outdoor dan bernuansa  jawa, resto ini cukup populer dan banyak diminati untuk bersantai bersama teman, pasangan maupun keluarga sembari menikmati santap siang dengan ragam pilihan menu yang lezat, selain makanannya ya enak resto ini juga di desain unik dan sangat sedap dipandang, lalu dimana lokasi taman indie resto ini? Oke berikut peta lokasi dan ragam menu yang bisa anda nikmati di resto indie.

Taman indie resto malang
Taman indie resto malang
 

Lokasi/ alamat Taman Indie Resto Malang
Taman Indie Resto Berlokasi di Jalan Lawang Sewu Golf No. 2-18, Kota Araya, Malang, Indonesia.
Jam Buka: Jam 10am hingga Jam 10pm

Harga Menu Taman Indie Resto
Untuk menu di taman indie resto ini khas jawa banget dan harganya juga relative murah berikut beberapa menu di taman indie resto malang.



Taman indie resto ini memiliki area yang cukup luas dan tempat makanpun tersedia cukup banyak terdapat bale-bale ruangan dan gazebo-gazebo yang dilengkapi dengan view alam hijau yang menawan, di resto ini anda juga akan melihat banyak pernak-pernik khas jawa hingga pelayanpun memakai pakaian adat jawa. Kerenkan…
Nah itulah sedikit ulasan tentang taman indie resto malang yang unik dan lezat. Semoga bermanfaat..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Taman Indie Resto Malang, Restoran Unik Bertema Outdoor"

Posting Komentar