Pantai Lombang Sumenep Madura, Wisata Fovorit Keluarga

Pantai Lombang Madura – berbicara tentang wisata di pulau Madura pasti tertuju dengan pulau gili yang keindahannya dikenal hingga ke penjuru negeri, bahkan tak sedikit pengunjung dari mancanegara yang terlihat di pulau gili ini, namun tahukah anda selain pulau gili Madura tepatnya di sumenep memiliki sebuah pantai yang keindahannya juga sangat menggoda yaitu pantai lombang yang merupakan destinasi pantai yang di favoritkan di sumenep, tiap harinya pantai lombang Madura ini tidak sepi akan pengunjung apalagi di hari libur tiba bisa mencapai ratusan hingga ribuan pengunjung yang bersantai  menghabiskan waktu di pantai tersebut. hamparan pasir putih yang bisa dibilang cukup panjang dan luas ini sangatlah nyaman untuk bermain-main seperti bola pantai, voli pantai maupun sekedar menyusuri pantai tersebut, selain itu di area pinggiran pantai juga di percantik dengan pemandangan pokhon cemara udang yang rindang yang mana sangat nyaman untuk berteduh dan merasakan sensasi angin pantai yang menyejukkan. Bagi anda yang penasaran dengan keindahan pantai lombang ini berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang peta lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk.
Pantai Lombang Madura
Pantai Lombang Madura

Lokasi/Alamat Pantai Lombang Sumenep
Pantai lombang ini berlokasi di Desa Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah anda bisa menggunkan angkutan umum, persewaan mobil, atau menyewa ojek dengan waktu tempuh sekitar satu jam perjalanan. Bila Anda berdomisili di luar Pulau Madura, Anda dapat menyeberang melalui Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Pelabuhan Kamal, Bangkalan Madura dengan kapal ferry. Dari Bangkalan, Anda dapat menggunakan angkutan umum untuk menuju ke Kota Sumenep.

Fasilitas di Pantai Lombang
Untuk fasilitas di wisata pantai lombang ini masih minim jika anda ingin bermalam di pantai ini bisa mendirikan tenda di tepi pantai karena memang belum adanya hotel di area lokasi pantai tersebut, namun untuk vfasilitas umum lainnya bisa anda temukan dengan mudah seperti warung yang menyediakan tragam makanan dan minuman, oh yaa..makanan yang cukup populer disini ialah rujak lontong khas Madura yang rasanya topmarkotop dan aneka hidangan lainnya.
Selain pantai lombang sumenep juga punya destinasi pantai lainnya yang bisa anda kunjungi yaitu pantai slopeng yang juga tidak kalah cantiknya, selain itu pulau Madura ini juga dikenal dengan budayanya yang unik dan masih terjaga akan kelestariannya seperti budaya kerapan sapi, ojung dan lainnya..

Harga Tiket Masuk Pantai Lombang
Untuk harga tiket masuk tidaklah mahal pengunjung hanya dikenakan Rp.5000 saja per orang.
Nah demikianlah sedikit informasi tentang wisata pantai lombang sumenep, Madura. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Lombang Sumenep Madura, Wisata Fovorit Keluarga"

Posting Komentar