Rafting Sungai Telaga Waja Bali, Uji nyalimu disini!!

Sungai telaga waja merupakan salah satu wisata rafting yang populer dan menarik untuk anda yang suka tantangan Dan ingin menguji nyali. Lokasi wisata rafting telaga waja ini terbilang menarik karna lokasinya yang berpadu dengan petak-petak sawah yang indah dan hijaunya perbukitan yang membuat wisata rafting ini tampil menawan dan sejuk, wisata ini menyuguhkan jeram dengan berbagai rintangan bebatuan yang mampu menggetarkan adrenalin, telaga waja ini memiliki jeram dengan ketinggian hamper 5meter dengan aliran sungai yang jernih dan cukup deras, namun meski demikian wisata ini terbilang sangat aman.
pacu adrenalin di sungai telaga waja bali
pacu adrenalin di sungai telaga waja bali

Kelebihan rafting sungai telaga waja

Wisata rafting telaga waja ini memiliki daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan, yaitu pesona alam yang indah yang lengkapi dengan panorama persawahan bertingkat dan pemandangan pegunungan yaitu gunung agung yang menjulang tinggi di sisi utara, selain menyuguhkan rintangan yang mampu memacu adrenalin di wisata ini sobat bisa menyaksikan keindahan alam disepanjang perjalanan rafting. Rafting sungai telaga waja ini merupakan salah satu rafting di bali yang memiliki rute terpanjang yaitu berjarak kurang lebih 16kilometer.
lintasan rafting telaga waja bali
lintasan rafting telaga waja bali

rafting terpanjang di bali
rafting terpanjang di bali

Rafting sungai telaga waja
Rafting sungai telaga waja

Artikel menarik lainnya :

  1. Kesambon Rafting, Menggetarkan Adrenalin!!
  2. Olahraga Air Terfavorit, Wisata Tanjung Benoa
  3. Pacu Adrenaline!! Wisata Arung Jeram Sungai pakelan

Alamat/lokasi rafting telaga waja

Rafting telaga waja ini berlokasi di sungai telaga waja yang terletak di kawasan karangasem, untuk mencapai lokasi tersebut mebutuhkan kurang lebihnya 2jam perjalaan jika dari kuta.

Harga rafting sungai telaga waja bali

Untuk harga rafting di telaga waja ini relative tergantung dari penyedia paket yang ditawarkan dari berbagai penyedia layanan rafting yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda.
Demikialah ulasan singkat tentang wisata rafting telaga waja yang menarik untuk dikunjungi, sampai jumpa di lain kesempatan.

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Rafting Sungai Telaga Waja Bali, Uji nyalimu disini!!"

Posting Komentar