Pemandian Toya Bungkah, Kehangatan di Gunung batur kintamani

Pemadian toya bungkah merupakan salah satu wisata pemandian air panas yang berada di pulau bali tepatnya di kawasan wisata kintamani, wisata ini dikenal dengan nama Batur Natural Hot Spring yang dikelola oleh desa pakraman batur . ingin tau lebih lajut hal-hal menarik apakah yang bisa di nikmati di wisata toya bungkah ini? ok , kesempatan kali ini matajatim akan memaparkan aktivtas menarik yang bisa sobat nikmati saat berlibur ke wisata ini.
pemandian air panas di pegunungan kintamani
pemandian air panas di pegunungan kintamani
Wisata toya bungkah kintamani ini menyuguhkan pemandian air panas alami yang mengalir dari kaki gunung batur  yang disebut dengan air panas toya bungkah, diwisata ini sobat bisa berenang merasakan kehangatan yang berpadu dengan udara sejuk khas pengunungan yang akan memberikan sensasi special yang mungkin tidak ada ditempat lainnya. pemandian air panas toya bungkah ini merupakan satu-satunya pemandian yang bersumber dari kaki gunung batur, kintamani, bali.
Tidak hanya air panas toya bungkah yang bisa anda  rasakan jika sobat berwisata ke kintamani, sobat matajatim juga bisa menikmati keindahan pemandangan danau batur dan gunung batur yang dekat dengan wisata toya bungkah ini, "wisata toya bungkah hot spring" ini memiliki dataran tinggi yang terletak di tepi danau batur , wisata ini juga dikenal dengan olahan masakannya yang gurih yaitu masakan ikan mujahir yang bisa sobat nikmati sembari menyaksikan keindahan alam yang bernuansa pegunungan yang bisa membuat anda betah dan ingin berlama-lama di wisata ini. hal unik dari wisata pemandian air panas toya bungkah ini yaitu air panas yang mengalir dari gunung  batur ini dipercaya mampu menyembuhkan penyakit terutama penyakit kulit, jadi bagi sobat yang sedang terkena penyakit kulit maka wisata ini sangat cocok bagi sobat, jagan-jangan yang sedang baca ini punya penyakit kulit ya…hehe just kidding ya  biar lebih santai..
pemandian air panas toya bungkah
pemandian air panas toya bungkah


pesona pemandangan di wisata toya bungkah kintamani
pesona pemandangan di wisata toya bungkah kintamani


Alamat/Lokasi pemandian toya bungkah

Wisata toya bungkah ini berlokasi di desa pakraman batur , kabupaten bangli, tepatnya di pinggir danau batur, jika dari pantai kuta jarak tempuh yang diperlukan kurang lebihnya 3jam.

Harga tiket masuk pemandian toya bungkah

Untuk menikmati pemandian toya bungkah ini sobat dikenakan biaya tiket untuk domestic sebesar Rp.50rb/orang, dan untuk wisatawan asing dikenakan tarif sebesar $10/orang harga tersebut sudah termasuk minuman dan perlengkapan handuk,sabun dan shampoo.
pemandian toya bungkah
pemandian toya bungkah
Baca juga artikel menarik lainnya : 

  1. Nuansa Romantis Pulau Gili Trawangan Lombok
  2. Pasar terapung lok baintan, keunikan pasar di atas laut
  3. Pantai Water Blow Bali, Rasakan Deburan Ombak yang Menakjubkan

Hotel di wisata toya bongkah kintamani

Untuk hotel Di wisata toya bungkah kintamani ini terbilang cukup lengkap mulai dari yang biasa hingga yang berbintang dengan fasilitas yang lengkap.
Demikianlah ulasan tentang wisata toya bungkah kintamani, smoga artikel pendek ini bisa bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa kembali..

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pemandian Toya Bungkah, Kehangatan di Gunung batur kintamani"

Posting Komentar