Bali Zoo, Liburan Keluarga dan Edukasi Menyanangkan

Bali Zoo merupakan salah satu wisata kebun binatang yang cukup lengkap dan beragam dengan konsep "walking around" jadi para pengunjung harus berjalan kaki untuk melihat-lihat koleksi binatang yang mereka miliki, wisata bali zoo ini sangatlah cocok untuk wisata keluarga , untuk edukasi anak-anak mengenai jenis-jenis  binatang di dunia .
Wisata Bali Zoo
Wisata Bali Zoo


wisatawan di bali zoo
wisatawan di bali zoo

kebun binatang di bali
kebun binatang di bali


Bali Zoo park ini memiliki luas 3,5 hektar lingkungan yang masih alami dengan luas 30.000 meter persegi yang dilengkapi dengan ragam pepohonan yang tinggi dan lebat, rerumputan dan tanaman lainnya juga ikut mempercantik tampilan bali zoo tersebut, dengan area taman yang luas dan koleksi kurang lebihnya 350 ekor satwa langka akan membuat liburan keluarga anda menyenangkan , berjalan-jalan mengitari kebun binatang sembari ceprat-cepret merupakan aktivitas menarik yang banyak diminati para wisatawan, setelah anda puas menyusuri kebun binatang bali zoo ini anda bisa bersantai di restoran yang berkapasitas 300 lebih tempat duduk dengan menu pilihan yang sangat engkap seperti seafood, masakan bali maupun menu vegetarian layaknya jamuan di hotel berbintang, menariknya di restoran tersebut dilengkapi dengan hiburan panggung seperti legong , jogged bungbung dan kecak.
Berlibur ke bali zoo memang sangatlah mengasyikkan selain melihat-lihat ragam jenis hewan dan tumbuhan anda juga bisa menikmati ragam permainan yang memacu adrenaline yang ditawarkan di area wisata tersebut seperti walk adventure (high ropes games) yang sangat cocok untuk sang buah hati anda yang tidak saja ingin melihat ratusan satwa akan tetapi tantangan yang menyenangkan.
Wahana di bali zoo
Wahana di bali zoo

Lokasi/Alamat Bali Zoo

Wisata kebun binatang ini berlokasi di Desa Singapadu, Gianyar, Bali. Lokasi juga cukup dekat yang bisa di jangkau dalam waktu 20menit dari Denpasar atau Sanur dan hal tersebut membuat wisata bali zoo ini banyak diminati oleh para wisatawan local maupun manca Negara.

Harga Tiket Masuk Bali Zoo

Untuk menikmati wisata kebunbinatang ini anda akan dikenakan biaya untuk anak-anak Rp. 80.000 dan untuk dewasa Rp.105.000 harga tersebut terbilang telative murah jika dibandingkan dengan apa yang akan anda dapatkan di wisata tersebut.
Demikianlah sedikit informasi tentang Bali Zoo di Bali, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda.

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bali Zoo, Liburan Keluarga dan Edukasi Menyanangkan"

Posting Komentar