Coban (Air Terjun) Supit Urang Malang, Surga Uji Nyali

Coban Supit Urang yang juga di sebut Air Terjun Supit Urang yang berlokasi di Pujon ini adalah tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam dengan pemandangan Air Terjun yang indah yang mampu menmembuat para pengunjungnya tergoda untuk segera berfoto-foto untuk mengbadikan keindahan tersebut suasana sejuk dengan air terjun yang sangat jernih akan membuat siapa saja yang berada di wisata ini betah untuk berlama-lama menikmati suasana di coban supit tersebut.

Pesona Coban Supit Urang Malang
Pesona Coban Supit Urang Malang

Wisata coban supit ini masih dikelola komunitas puncara yang tak lain ialah warga local sekitar wisata tersebut, bagi anda yang suka dengan tantangan maka wisata coban supin ini sangatlah cocok bagi anda karna memang jalan menuju lokasi cukup menantang , namun hal tersebut sebanding dengan apa yang akan anda rasakan , keindahan tiga air terjun yang berada di tengah bebatuan besar , keindahan hutan asri, perkebunan apel dan sayuran yang sangat subur , semua akan anda temui saat berkunjung ke coban supit urang tersebut. Wisata ini menawarkan ragam tantangan yaitu Camping Ground, Trekking, Air Terjun, dan Perkebunan, Camping Groun di wisata ini sangat mengasyikkan  salah satu tantangn ialah adanya sebuah tangga dari bamboo yang memiliki ketinggian 12meter yang harus anda lalui saat menuju Coban Supit 2 namun jangan khawatir meskipun terbilang cukup ekstrim ada petugas dari puncara yang akan mengawasi dan membimbing para pengunjung diwisata ini. Sesampai anda di coban supit urang tersebut anda akan tercengah dengan keindahan air jernih yang terjun bebas melewati bebatuan yang unik dan terlihat eksotis.

Komentar pengunjung dari tripadvisor “Coban Supit Urang alamnya sangat indah, Anda tidak akan menyesal ke sini. Walaupun perjalan menuju ke sini jauh. Anda tidak akan menyesal. Anda akan mendapatkan pengalaman yang memesona dan semakin mencintai negeri.
Dalam menuju pintu masuk coban, Anda akan melihat pertanian yang menjulang dan aktivitas warga, yang akan menunjukkan kecintaan Anda pada Indonesia.
Di coban Supit Urang Anda akan menemukan 3 hal yang luar biasa: Coban Supit Urang itu sendiri, Coban Undak, dan Watu Talang.
Pemandangannya luar biasa, udaranya segar, airnya dingin dan masih bersih, dari sini Anda juga bisa melihat keindahan alam Batu-Malang. Saya sarankan kalau ke sini, saat pagi hari. Anda akan mendapatkan foto yang memesona”
Air terjun coban supit urang pujon-malang
Air terjun coban supit urang pujon-malang

Wisata Populer Lainnya :  

Lokasi/Alamat Coban Supit Urang Malang

Wisata air terjun ini berlokasi di Desa Madirejo ,Kecamatan Pujon, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.
Demikianlah Sedikit informasi tentang wisata Coban Supit Urang Malang , Semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Coban (Air Terjun) Supit Urang Malang, Surga Uji Nyali"

Posting Komentar