Patai Cipatujah Tasikmalaya, Pesona Hamparan Pantai Terpanjang

Patai cipatujah merupakan sebuah tempat wisata yang populer dan ramai dikunjungi para wisatawan, pantai yang berlokasi di tasikmalaya, Jawa Barat ini memiliki bentuk pantai yang landai dengan hamparan pasir putih yang bersih dan indah, bermain pasir dipinggiran pantai sembari menyaksikan deburan ombak yang terbilang cukup besar merupakan aktivitas menarik yang digemari para wisatawan, wisata pantai cipatujah ini juga sangat cocok bagi anda yang gemar memancing, anda bisa memancing sepuasnya di area muara sungai cipatujah, wisata pantai cipatujah ini merupakan objek wisata andalan di tasikmalaya, jika sobat matajatim berlibur ke jawa barat maka sangat disayangkan jika tidak singgah di pantai cipatujah ini.

Pesona pantai cipatujah tasikmalaya
Pesona pantai cipatujah tasikmalaya

pantai cipatujah jawa barat
pantai cipatujah jawa barat

pantai eksotis cipatujah tasikmalaya
pantai eksotis cipatujah tasikmalaya

Alamat/Lokasi pantai Cipatujah 

Wisata pantai yang eksotis ini berlokasi di jawa barat tepatnya di desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya, Indonesia.

Akses menuju pantai cipatujah

Jika sobat ingin mengunjungi pantai cipatujah ini maka jalur yang bisa anda lalui yaitu Bandung-Ciawi-Rajapoloh-Tasikmalaya-Pantai Cipatujah, akses jalan ke lokasi ini terbilang cukup extrim, anda kan melewati jalan tanjakan naik turujn dan jalan yang berkelok-kelok, namun semua itu akan membuat pengalaman berwisata anda berkesan.

Pesona Pantai Cipatujah Tasikmalaya

Pantai Cipatujah
Pantai Cipatujah
Pesona pantai cipatujah ini terlihat dari perpaduan hamparan pantai yang landau denga ombak lautnya yang besar yang dihiasi dengan perkebunan kelapa yang subur serta hamparan rumput ilalang yang luas membuat wisata pantai ini tampil mempesona, area pantai ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan mengembala kambing,kerbau dan hewan ternak lainnya oleh masyarakat sekitar , tak heran jika di tempat ini sering diadakan atraksi seperti balap kerbau yang diiringi dengan tabuhan khas sunda.
Banyak aktivitas lainnya yang digemari para wisatawan seperti: Voly Pantai, sunbathing, memancing di muara sungai Cipatujah, dan berenang dipinggiran pantai,dll..

Baca Juga : 


Fasilitas dipantai Cipatujah Tasikmalaya

Untuk faslitas yang tersedia dipantai cipatujah ini terbilang cukup lengkap, mulai dari lahan parkir, Gazebo untuk bersantai , Pondok wisata, tempat botram, kios wisata dan juga penginapan bisa anda temui dengan mudah di area pantai cipatujah ini.

Demikianlah sedikit informas tentang Patai Cipatujah Tasikmalaya, Pesona Hamparan Pantai Terpanjang, semoga bermanfaat sebagai bahan referensi berwisata anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Patai Cipatujah Tasikmalaya, Pesona Hamparan Pantai Terpanjang"

Posting Komentar