Pantai Water Blow Bali, Rasakan Deburan Ombak yang Menakjubkan

Pantai water blow, di hari yang indah ini matajatim akan mengulas tentang keunikan dan pesona keindahan tempat wisata yang bernama pantai water blow, wisata pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kawasan Nusa Dua yang memiliki keunikan dan asyik untuk dikunjungi.
nuansa romantis wisata water blow
nuansa romantis wisata water blow

di wisata waterblow ini sobat bisa menyaksikan keindahan terjangan ombak besar yang menabrak batu karang yang berdiri kokoh dan menciptakan suatu pemandangan yang indah yaitu hempasan air laut yang melambung tinggi keudara, sungguh suasana yang amat indah yang mungkin tidak akan pernah sobat temukan di tempat lain. Di wisasta ini sobat juga bisa ber foto-foto untuk mengabadikan momen-momen indah di atas tebing batu karang yang indah yang berlatar deburan ombak yang menawan, lokasi wsata water blow ini juga sering di jadikan sebagai tempat pengambilan foto pre Wedding dengan background semburan air yang indah tersebut.
keindahan terjangan ombak di water blow nusa dua
keindahan terjangan ombak di water blow nusa dua

pesona wisata water blow bali
pesona wisata water blow bali

Lokasi/akses menuju wisata water blow di pulau bali 

pintu masuk area water blow bali
pintu masuk area water blow bali

Pantai Water Blow ini berlokasi di kawasan wisata nusa dua tepatnya di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa Dua,hotel tersebut merupakan salah satu hotel yang mewah di nusa dua , jika ditempuh dari bandara Ngurah Rai maka waktu tempuh yang diperlukan kurang lebihnya 30menit.

Baca juga artikel menarik lainnya: 

  1. Wisata Pulau Komodo, Keindahan Dunia yang mengagumkan
  2. Keindahan Pulau Gili labak sumenep yang memikat
  3. Top 10 tempat wisata di jawa timur yang memukau

Tiket Masuk Wisata Pantai Water Blow Bali

Untuk bisa menikmati keindahan water blow di nusa dua  ini sobat tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis, namun jika sobat ingin melakukan pemotretan foto prewedding di water blow ini sebaiknya minta ijin dulu ke kantor BTBC Nusa Dua, biasanya akan dikenakan biaya lokasi pemotretan professional sebesar Rp.2.500.000,
Demikianlah sedikit ulasan tentag wisata Water Blow yang berada di kawasan Nusa Dua, bali , semoga artikel ini bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, dilain waktu matajatim akan mengulas wisata istimewa lainnya, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik  share dibawah ini.
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Pantai Water Blow Bali, Rasakan Deburan Ombak yang Menakjubkan"

Posting Komentar