Bukit Barede Magelang, Info (Lokasi dan Rute Jalan)

Bukit Barede - Bicara tentang pariwisata di magelang pasti tak luput dari wisata Candi Borobudur karena memang wisata tersebut sangatlah populer dan dikenal hingga ke penjuru dunia  yang mana Candi tersebut ditetapkan menjadi Warisan dunia oleh UNESCO, namun selain candi Borobudur Kota Magelang juga memiliki beberapa destinasi wisata yang begitu indah dan memanjakan seperti Bukit Barade yang akan di bahas dikesempatan kali ini..
Bukit Barede Magelang
Bukit Barede Magelang (via ngadem.com)

Wisata Bukir Barade merupakan spot Baru yang lokasinya cukup dekat dengan candi Borobudur , kurang lebihnya berjarak 2Km, hal yang paling menarik yang menjadi magnet bagi para wisatawan ialah keindahan view sunrisenya yang begitu menawan dimana sinar ke emasan menerobos hijaunya pegunungan yang akan membuat mata siapa saja yang meman dang terpana dan merasa betah berlama-lama di lokasi bukit barede tersebut, selain itu view Candi Borobudur terlihat sangat gagah dari bukit tersebut, bagi  an  da yang suka dengan foto-foto lokasi ini sangatlah pass untuk melampiaskan hasrat anda..

Lokasi/Alamat Bukit Barede

Bukit Barede ini berlokasi di Dusun Sendaren, desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Jawa Tengah, Indonesia.

Rute/Jalan Menuju Bukit Barede
Untuk akses ke bukit barede ini cukup mudah karena lokasinya memang strategis dan dekat dengan candi Borobudur, jika dari area parkir wisata Borobudur anda bisa ambil jalur ke barat menuju Purworejo, setelah anda sampai di perempatan Bangsongan (gardu londho) belok kiri hingga sampai di persimpangan jalan (SD RINGIN PUTIH) anda ambil jalan ke kanan dari situ lokasi sudah dekat, lanjutkan saja hingga ketemu dengan gapura Selamat Datang Di Desa Karangrejo, ikuti jalan terus hingga persimpangan belok kiri lanjut hingga sampai di lokasi parkir bukit barede.

Tiket Masuk Bukit Barede
Untuk harga tiket masuk wisata bukit barede ini pengunjung dikenakan Rp.5000 harga tersebut sudah termasuk parkir kendaraan.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit barede magelang, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda…

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Barede Magelang, Info (Lokasi dan Rute Jalan)"

Posting Komentar