Bukit Mondoleko Banyuwangi, Spot Selfie Romantis

Bukit Mondoleko, ahir ahir ini jawa pariwisata jawa timur mengalami banyak kemajuan, hal tersebut terlihat dengan banyaknya destinasi wisata baru yang bermunculan seperti di malang, Madura, jember dan sekitarnya, seperti di kota banyuwangi yang baru-baru ini memperkenalkan spot wisata baru yaitu bukit mondoroko yang mana spot ini juga tidak jauh berbeda dengan wisata baru lainnya yang sedang hits yaitu gardu pandang yang memiliki pemandangan hamparan alam hijau persawahan dan pegunungan yang memanjakan. Nah bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi keindahan dari bukit mondoloko ini berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk bukit mondoleko banyuwangi.

Lokasi/Alamat Bukit Mondoleko Banyuwangi
Wisata gardu pandang bukit mondoleko ini berlokasi di Dusun Krajan, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari kantor desa deragi berjarak kurang lebihnya 1,5Km, untuk menuju lokasi cukup mudah apalagi anda memiliki google maps anda tinggal arahkan saja kendaraan anda menuju Desa Seragi, dari kantor desa seragi anda bisa lanjutkan mengikuti penunjuk arah yang telah disediakan untuk menuju bukit mondoleko.
Bukit mondoleko banyuwangi
Bukit mondoleko banyuwangi (via Instagram @dwiwull94)

Aktivitas Menarik Bukit Mondoleko Banyuwangi
Pemandangan alam lepas hijaunya pepohonan dan pegunungan yang berpadu dengan birunya langit  mampu menciptakan pemandangan yang sangat istimewa dan tentunya pemandangan tersebut sangat cocok bagi anda yang suka berfoto-foto dan berselfie dengan latar pemandangan alam yang menawan. Suasana sejuk dan sentuhan kabut tipis mampu menciptakan suasana romantis  dan sangat cocok tuh bagi anda kaum muda yang sedang dimabuk cinta.

Harga Tiket Masuk Bukit Mondoleko Banyuwangi
Untuk harga tiket masuk di bukit mondoleko ini masih gratis jadi anda hanya dikenakan biaya parkir saja, untuk fasilitas masih sangat minim karena spot ini masih dalam tahap pengembangan. Selain bukit mondoleko banyuwangi juga punya beberapa destinasi wisata baru yang bisa anda kunjungi seperti kampong warna warni sungai kalilo dan spot selfie hutan pinus songgon.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata bukit mondoleko banyuwangi semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bukit Mondoleko Banyuwangi, Spot Selfie Romantis"

Posting Komentar