Bakso Bakar di Malang ini Akan Membuat Lidah Anda Jatuh CInta

Bakso Bakar Malang – Berkunjung ke kota malang memang sangat mengasyikkan anda bisa mengunjungi banyak destinasi wisata yang menawarkan sensasi unik , indah dan menyejukkan, namun selain itu belum lengkap rasanya jika anda tidak mencicipi ragam kuliner khas kota malang yang rasanya mampu membuat anda rindu, seperti kuliner bakso satu ini yaitu Bakso Bakar Pak Man yang memiliki cita rasa yang begitu nikmat dan pasalnya bakso bakar pak man ini menjadi pelopor dari bakso bakar di malang, keberadaan bakso pak man ini terbilang sudah sangat lama yaitu dimulai pada tahun 1955 yang dimulai di kota situbondo dengan menggunakan gerobak dorong namun sayang usahanya kurang begitu menguntungkan sehingga pak man ini pindah ke jember pada tahun 1965.
Bakso Bakar Pak Man Malang
Bakso Bakar Pak Man Malang

Beberapa tahun kemudian pak man ini mulai menjual di kota malang pada tahun 1997, tiap hari bakso pakman ini memiliki sisa yang tidak sedikit, karena prinsip pak man jika bakso tidak habis tidak akan di jual lagi, maka muncullah ide untuk membakar bakso sisa pada tiap harinya, karena aromanya yang cukup menggoda ahirnya pak man membuat bumbu racikan khusus untuk bakso bakar, dan menu tersebut banyak diminati para pembeli dan pada saat itu juga mulai bermunculan bakso bakar lainnya di kota malang. Nah bagi anda yang penasaran dengan bakso bakar pak man ini, anda bisa langsung datang di depan SMPN 2 MALANG yang di buka mulai dari jam 09.00 sampai 16.00, bakso pak man ini memiliki banyak pelanhggan jadi jangan heran jika anda perlu sedikit mengantri untuk menikmati lezatnya bakso bakar pak man tersebut.

Bakso bakar pak man ini memiliki beberapa jenis rasa seperti level biasa, sedang dan super pedas , yang dilengkapi dengan gorengan dan siomay, harga bakso bakar pak man ini juga cukup terjangkau, yaitu 1.500/biji pentolnya, gimana penasaran? cus aja deh ke depan SMPN 2 MALANG atau Jalan Diponegoro No. 19, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia. Selai itu anda juga bisa menikmati wisata kuliner khas kota malang lainnya,. Demikianlah informasi tentang bakso bakar pak man di malang, semoga bermanfaat..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Bakso Bakar di Malang ini Akan Membuat Lidah Anda Jatuh CInta"

Posting Komentar