Manjakan Mata Anda di Pantai Sipelot Malang

Pantai sipelot merupakan patai cantik yang belokasi di Malang, Jawa Timur. Wisata pantai sipelot ini menyuguhkan panorama pantai yang mash asri dan alami mengingat memang wisata ini masih belum begitu banyak yang menjangkau, akan tetapi untuk keindahannya tidak perlu diragukan lagi dijamin berlibur anda akan mengasyikkan, pantai yang memiliki bentuk seperti teluk yang berpasir coklat ini tampil sangat menawan tentu saja akan membuat anda bergairah untuk berfoto-foto di pantai sipelot ini.
pesona pantai sipelot malang
pesona pantai sipelot malang

sunset pantai sipelot malang
sunset pantai sipelot malang

panorama pantai sipelot
panorama pantai sipelot

Alamat/Lokasi Panai Sipelot

Pantai yang terbilang masih alami ini berlokasi di desa pujiharjo, kecamatan Tirtoyudo, kabupaten Malang, Jawa Timut, Indonesia.

Aktivitas Menarik dan Keindahan Pantai Sipelot Malang

coban sipelot malang
coban sipelot malang
Bermain dan menyusuri keindahan Hamparan pasir putih yang membentang luas yang kurang lebihnya memiliki panjang 2km ini sangat digemari para wsatawan, deburan ombak silih berganti yang diiringi dengan hembusan angin akan membuat anda nyaman dan mampu merefresh pikiran anda dari penatnya rutinitas sehari-hari. Jajaran pepohonan dan bukit-bikit hijau akan membuat hari berlibur anda sempurna, tidak hanya itu di wisata pantai sipelot ini juga terdapat air terjun yang bisa anda kunjungi yang dikenal dengan Coban Sipelot yang berlokasi di bagian barat pantai, coban sipelot ini memiliki ketinggian sekitar 10M yang sumber airnya berasal dari Bukit, udara di  coban sipelot ini sangat sejuk dan cocok buat melepas gerah selesai bermain di pantai, di coban sipelot ini sobat bisa mandi sembari menyaksikan pesona pantai yang menawan,

Faslitas Pantai Sipelot Malang

Untuk fasilitas di patai ini terbilang cukup lengkap mulai dari : toilet, kamar mandi, tempat parkir, dan warung-warung penjual makanan dan minuman bisa anda temukan dengan mudah di area pantai sipelot ini.

Baca Juga: 


Akses Menuju Pantai Sipelot Malang

pantai sipelot 77
pantai sipelot
Untuk mencapai pantai sipelot ini anda bisa mengambil rute: dari kota malang anda ambil jalur menuju Gadang, lalu dilanjutkan kea rah Turen, lanjut kearah dampit hingga sampai di tirtoyudo, sesampai ditirtoyudo anda akan menjupai papan petunjuk arah ke pantai sipelot, ikuti terus petunjuk jalan hingga sampai dilokasi wisata patai tersebut, disepanjang perjalanan ke pantai ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan tambak udang yang cukup luas dan perkebunan kopi yang akan mengisi suasana perjalan anda.
Demikianlah Ulasan Tentang Wisata Pantai Sipelot Malang, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Manjakan Mata Anda di Pantai Sipelot Malang"

Posting Komentar